nusabali

Aubameyang Luluh Dirayu Mikel Arteta

  • www.nusabali.com-aubameyang-luluh-dirayu-mikel-arteta

LONDON, NusaBali
Pierre-Emerick Aubameyang (31 tahun) mengakui akhirnya luluh dibujuk pelatih Mikel Arteta untuk bertahan di Arsenal.

Menurut Aubameyang, Arteta meyakinkannya bertahan agar membangun warisan bersama The Gunners. Pemain asal Gabon itu mengakhiri spekulasi masa depannya pada Selasa (17/9), dan menandatangani kontrak baru tiga tahun untuk bertahan di Emirates Stadium hingga 2023.

Kontrak Aubameyang sebelumnya akan habis pada akhir musim dan Barcelona serta Inter dilaporkan tertarik mengontraknya. Namun, percakapannya dengan pelatih Arsenal telah meyakinkan Aubameyang untuk tetap bertahan dan menjadi legenda klub.

"Saya mengobrol dengan Mikel (Arteta), yang menurut saya dia memberi saya sesuatu yang sangat jelas tentang gagasan masa depan klub dan saya. Dia blak-blakan dan jujur. Dia berkata: 'Oke, Anda mungkin bisa pergi. Saya tidak tahu apa yang Anda pikirkan saat ini, tetapi Anda dapat pergi dan meraih trofi di klub lain atau Anda bisa tinggal di sini dan menjadi legenda'. Pernyataan itu, bagi saya adalah kata kuncinya,"kata Aubemeyang, soal bujukan Arteta.

Musim 2018/19 lalu, penyerang asal Gabon itu mencetak 22 gol. Dia total menorehkan 29 gol dalam 44 penampilan di semua kompetisi, termasuk dua gol ke gawang Chelsea pada final Piala FA untuk membawa Arsenal juara. *ant

Komentar