nusabali

Polres Gianyar Gelar Operasi Yustisi Penegakan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Covid-19

  • www.nusabali.com-polres-gianyar-gelar-operasi-yustisi-penegakan-disiplin-dan-penegakan-hukum-protokol-kesehatan-covid-19

GIANYAR, NusaBali
Antisipasi penyebaran Covid-19, tim gabungan terdiri TNI – Polri (Polres Gianyar) dan Satpol PP melaksanakan operasi Penegakan disiplin kesehatan  di Jalan Ngurah Rai Gianyar, Senin (14/9).

Operasi Yustisi Penegakan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Covid-19 ini langsung dipimpin oleh Kabag Ops Polres Gianyar Kompol I Wayan Latra. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Gianyar serta untuk meningkatkan kesadaran masyarakat supaya tetap mematuhi aturan protokol kesehatan.

Dalam kegiatan itu, masih didapati beberapa masyarakat yang tidak menggunakan masker dengan alasan tertinggal. Adanya masyarakat yang didapati tidak mengenakan masker ini adalah karena kurangnya kesadaran akan pentingnya penggunaan masker dimasa pandemi covid -19 ini. Pengedara Sepada Motor  dan Mobil  yang didapati tidak mematuhi mengenakan masker di berikan saksi  teguran lalu diberi masker.


"Kami mengimbau agar masyarakat Kabupaten Gianyar untuk selalu waspada dengan tetap mengenakan masker apabila keluar rumah atau pergi ke tempat tempat keramaian sebagai salah satu upaya untuk pencegahan penyebaran covid-19 ini," jelas Kompol Latra.

Dikatakan, Covid-19 ini adalah musuh bersama dan tidak diketahui seperti apa wujudnya. "Karena itu mari kita atasi dan cegah bersama dengan semuanya tetap mentaati protokol kesehatan yang sudah ditetapkan, salah satunya tetaplah pakai masker," jelasnya.nvi

Komentar