nusabali

Serahkan Bantuan ke Warga, Bupati Artha Ingatkan Ketatan Prokes

  • www.nusabali.com-serahkan-bantuan-ke-warga-bupati-artha-ingatkan-ketatan-prokes

NEGARA, NusaBali
Kegiatan Jumat Peduli menjadi salah satu kegiatan rutin Pemkab Jembrana, kembali dilaksanakan Jumat (11/9).

Pada kesempatan ini, Bupati Artha bersama sejumlah Kepala OPD Pemkab Jembrana, mengunjungi dua anak penyandang disabilitas dan salah satu warga lansia. Pada kunjungannya itu, Bupati Artha mengingatkan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19.

Kedua anak penyandang disabilitas yang dikunjungi Bupati Artha merupakan warga Kelurahan Banjar Tengah, Kecamatan Negara. Kedua anak tersebut, ialah I Gede Bagus Sartika Yasa,5, dan Putu Adi Wira Guna,5, yang juga masuk daftar keluarga kurang mampu. Kemudian satu warga lainnya yang juga dikunjungi Bupati Artha, ialah Nengah Widia,70, di Desa Candikusuma, Kecamatan Melaya.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Artha menyerahkan bantuan paket sembako serta uang tunai. Bantuan tersebut, diharapkannya dapat bermanfaat. “Kegiatan ini rutin terus dilaksanakan. Itu sebagai bentuk kepedulian kami kepada warga Jembrana yang menderita sakit dan kurang mampu. Kami berharap bantuan tersebut bisa meringankan beban yang dihadapi. Apalagi di tengah pandemi seperti sekarang ini,” ujar Bupati Artha, yang juga didampingi sang istri, Nyonya Ari Sugianti Artha.

Di samping itu, melalui kunjungan Jumat Peduli ini, Bupati Artha juga mengingatkan masyarakat tetap mematuhi prokes pencegahan Covid-19. Imbauan untuk mematuhi prokes ini, selalu diingatkan Bupati Artha dalam setiap kunjungannya. “Saya tidak henti-hentinya untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Itu semua demi kebaikan kita bersama agar pandemi ini cepat berlalu. Pakai masker, hindari kerumunan, serta rajin cuci tangan,” tegas Bupati Artha. *ode

loading...

Komentar