nusabali

Tabrak Trotoar, Pajero Terbalik

  • www.nusabali.com-tabrak-trotoar-pajero-terbalik

MANGUPURA, NusaBali
Satu unit mobil Pajero warna hitam terbalik di depan SMP 1 Abiansemal di Jalan Ciung Wanara Blahkiuh, Banjar Kembang Sari, Desa Blahkiuh, Kecamatan Abiansemal, Badung, pada Minggu (6/9) sekitar pukul 17.00 Wita.

Mobil tersebut terbalik akibat menabrak trotoar jalan di lokasi kejadian.  Informasi yang diperoleh dari Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Badung Ni Nyoman Ermy Setiari seizin Kepala Pelaksana BPBD Badung  Bagus Nyoman Wiranata, kecelakaan itu terjadi diduga akibat lepas kendali. Dugaan itu karena pengemudi mobil tersebut baru belajar mengemudi.

Untungnya dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa maupun luka-luka. Pengemudi mobil juga selamat dan tidak mengalami luka-luka. Namun kondisi mobil setelah menghantam trotoar, terbalik dan mengalami kerusakan cukup berat.

“Laporan yang saya terima tidak detail. Nomor polisi mobilnya juga tidak tahu. Karena tim kami ke lapangan dalam rangka melakukan evakuasi mobilnya. Kami tidak melakukan pendataan detail,” tutur Ermy Setiari saat dikonfirmasi pada Minggu malam.

Ermy Setiari menjelaskan pemilik sekaligus pengemudi mobil yang mengalami kecelakaan itu adalah Ni Wayan RY, 32. Pengemudi asal Abiansemal, Badung diketahui baru belajar mengemudi. “Tim dari BPBD Badung, Kecamatan Abiansemal, Babinsa, Satpol PP, Kepolisian, dan masyarakat setempat berhasil mengevakuasi mobil itu sekitar pukul 17.50 Wita,” ucapnya.

Sementara itu, Kasubbag Polres Badung Iptu Gede Ketut Oka Bawa dikonfirmasi terpisah tadi malam mengatakan belum menerima laporan terkait kejadian tersebut. “Mohon maaf untuk kejadian itu saya belum dapat data laporannya. Informasinya benar ada kejadian itu. Tapi saya belum dapat laporan kronologis kejadiannya,” tutur Iptu Oka Bawa. *pol

Komentar