nusabali

Dua Polantas Selamatkan Korban Lakalantas

  • www.nusabali.com-dua-polantas-selamatkan-korban-lakalantas

MANGUPURA, NusaBali
Dua anggota Polantas Polres Badung yang bertugas di Polsek Kuta Utara, Aiptu Made Sutarja dan Bripka Herman menyelamatkan seorang pengendara yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Semer, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, pada Rabu (2/9) pagi.

Berkat kesigapan keduanya korban kecelakaan akibat hilang kendali itu dapat diberi pertolongan dengan cepat.  Kasubbag Polres Badung Iptu Gede Ketut Oka Bawa mengatakan pengendara yang mengalami kecelakaan itu mengendarai sepeda motor Honda Scoopy Dk 2640 QC. Pengendara tersebut datang dari arah Utara ke selatan. Setibanya di lokasi TKP motor korban tergelincir hingga akhirnya jatuh.

"Pada saat itu kedua anggota Polantas kami sedang bertugas di sekitar lokasi. Melihat ada kecelakaan itu keduanya langsung memberikan pertolongan dengan melarikan korban ke Puskesmas Kuta Utara untuk mendapatkan pertolongan medis," ungkap Iptu Oka Bawa.

Berdasarkan keterangan dari kedua anggota Polantas itu kata Iptu Oka Bawa bahwa sebelum kejadian terjadi hujan gerimis. Diduga kecelakaan yang menimpa korban akibat jalan licin. Dugaan itu karena kondisi badan jalan tempat kejadian itu dalam kondisi baik.

"Kondisi jalan raya sepi. Akibat kecelakaan itu korban mengalami luka serius di sekujur tubuhnya. Pada saat ditolong kesadaran korban menurun. Untungnya cepat ditolong ke puskesmas," ungkap Iptu Oka Bawa. *pol

Komentar