nusabali

Tiga Polwan Berprestasi Dapat Penghargaan

Puncak HUT Polwan ke-72 di Polda Bali

  • www.nusabali.com-tiga-polwan-berprestasi-dapat-penghargaan

DENPASAR, NusaBali
Puncak HUT Polwan ke-72 digelar di Ruang Rupatama Ditlantas Polda Bali pada Selasa (1/9).

Selain acara potong tumpeng, juga diserahkan penghargaan untuk tiga Polwan berprestasi. Karo SDM Polda Bali, Kombes Bony JS Sirait yang ditunjuk sebagai komando dalam perayaan HUT Polwan kali ini mengatakan diusianya yang ke-72 ini, Polwan harus menjadi sosok pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat yang humanis dan profesional dalam menjalankan tugas demi mewujudkan sosok polisi yang diharapkan oleh masyarakat.

Dimasa sekarang, kehadiran polwan di tengah masyarakat sangatlah membantu sebagai sahabat masyarakat. Polwan diharapkan mampu menampilkan sosok Polri yang humanis dengan senyum, sapa, salam serta ramah, simpatik dan bersahaja. "Tetaplah menjadi Srikandi Bhayangkara dengan memeberikan hal yang positif untuk kemajuan Polri, Bangsa dan Negara," tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kombes Bony juga memberikan penghargaan untuk 3 Polwan berprestasi. Ketiga Polwan itu adalah AKP Ni Putu Wila Indrayani Bripka Ni Luh Putu Aprinayanti dan Briptu Anastasia Jeany Ratnasari.

Ketiga Polwan ini merupakan juara menembak Kapolri Cup yang digelar beberapa waktu lalu. AKP Ni Putu Wila Indrayani yang saat ini menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Tabanan meraih juara 1 kategori dueling plate Pama/Pamen Polwan.

Briptu Anastasia Jeany Ratnasari yang saat ini bertugas di Ditreskrimsus Polda Bali kembali menambah koleksi piala karena meraih juara 1 kategori dueling plate untuk Bintara Polwan. Sementara, Bripka Ni Luh Putu Aprinayanti yang sehari-hari berdinas di Polres Badung harus puas mendapat juara 2, karena kalah melawan Briptu Anastasia Jeany Ratnasari di partai final. rez

Komentar