nusabali

Enam Tempat Dugem Dirazia, Nihil Narkoba

  • www.nusabali.com-enam-tempat-dugem-dirazia-nihil-narkoba

DENPASAR, NusaBali
Ratusan personel Polda Bali yang terlibat dalam Operasi Antik Agung 2020 melakukan razia di sejumlah tempat hiburan malam di kawasan Denpasar dan Badung yang sudah mulai beroperasi ditengah pandemi Covid-19 pada Sabtu (29/8) malam.

Hasilnya, tidak ditemukan satupun pengunjung yang membawa atau menggunakan narkoba. Enam tempat hiburan malam yang dirazia petugas gabungan ini yaitu karaoke Bahari di Jalan Gurita, Pedungan, Denpasar, Platinum di Jalan Suwung Batan Kendal, Denpasar, Boshe di Jalan By Pass Ngurah Rai, Kuta, Badung, Mirror di kawasan Seminyak, Kuta Utara, Badung, Nineteens dan ShiShi di Jalan Petitenget, Kuta Utara, Badung.

Dalam razia yang dipimpin Wadir Narkoba, AKBP I Putu Yuni Setiawan, petugas melakukan pemeriksaan badan satu persatu terhadap pengunjung tempat hiburan malam. Selain itu, karyawan dan sekuriti juga tak luput dalam pemeriksaan tersebut. “Dalam razia ini kami mengedepankan protokol kesehatan. Selain pemeriksaan badan juga dilakukan pemeriksaan barang bawaan,” tegas AKBP Yuni.

Dari razia yang dilakukan di enam tempat hiburan malam ini, petugas tidak menemukan satupun narkoba. "Ini merupakan upaya Polda Bali dalam mencegah peredaran narkoba.  Generasi masyarakat Bali harus diselamatkan dari ancaman narkoba," kata AKBP Yuni selaku Wakaops Antik 2020.

Perwira melati dua di pundak ini menjelaskan bahwa Polda Bali menggelar Ops Antik Agung II dari tanggal 15-30 Agustus 2020. Dinamika operasi sudah berjalan dengan baik, mulai tahap perencanaan, pengorganisasian hingga pelaksanaannya. "TO (Target Operasi) dalam Ops Antik berhasil diungkap. Hasil tangkapan Ops Antik akan segera kami rilis," terangnya. *rez

Komentar