nusabali

Mobil Nyemplung di Sungai

  • www.nusabali.com-mobil-nyemplung-di-sungai

DENPASAR, NusaBali
Satu unit mobil Mazda warna putih nyemplung ke sungai di kawasan Taman Pancing Timur, Pemogan, Kecamatan Denpasar Selatan tepatnya di depan WS Market, Sabtu (29/8) sekitar pukul 15.00 Wita.

Belum diketahui secara persis penyebab jatuhnya mobil serta pengemudi yang tidak diketahui identitasnya itu.  Salah seorang saksi yang mengaku bernama Wayan Sutama, 52, ditemui di lokasi, Sabtu petang kemarin, mengatakan mobil itu melaju dari arah selatan menuju ke utara. Setibanya di lokasi kejadian mobil yang dikemudikan oleh seorang pria itu tiba-tiba oleng ke kiri. Akhirnya mobil itu nyemplung sampai ke aliran sungai Taman Pancing.

“Saya tidak mengetahui secara persis bagaimana mobil itu terjatuh. Mobil itu seperti loncat. Karena tidak ada bekas di pinggir jalan. Selain itu kendaraannya bisa sampai masuk ke air (sungai, Red). Padahal di bawah jalan itu masih ada tanah kosong,” tutur Sutama.

Untungnya sopir mobil yang tidak diketahui identitasnya itu selamat dari maut. Namun mesin mobil tersebut tidak bisa dinyalakan setelah berhasil dievakuasi. Padahal tidak ada kerusakan berarti. Mobil itupun diangkut oleh truk dari lokasi sekitar pukul 17.00 Wita.

Kanit Laka Lantas Polresta Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih mengatakan terkait kejadian itu dia tidak menerima laporannya. “Mohon maaf laporan terkait kejadian itu belum saya terima. Saya tidak bisa menjelaskannya karena kronologis kejadiannya saya tidak tahu,” tutur Iptu Tiviasih. *pol

Komentar