nusabali

Tabrak Tiang Listrik, Pemotor Tewas di TKP

  • www.nusabali.com-tabrak-tiang-listrik-pemotor-tewas-di-tkp

Diduga kepala Yuki kena tiang listrik. Akibatnya nyawa pria asal Jalan Kartika Plaza Gang Mangga Nomor 1 Kuta, Badung itu tak tertolong. Sementara orang yang diboncengnya, Agnes luput dari maut.

MANGUPURA, NusaBali

Kecelakaan lalulintas hingga merenggut korban jiwa terjadi di Jalan Kediri, Kelurahan Kuta, Kecamatan Kuta, Badung, Senin (24/8) dinihari pukul 01.30 Wita. Kecelakaan yang menewaskan Kadek Yuki Kobayasih, 28, ini diduga akibat hilang kendali saat mengendarai sepeda motor Honda Scoopy DK 7706 QA. Korban tewas akibat mengalami cidera kepala berat (CKB).

Dalam kecelakaan itu selain menewaskan Yuki juga mengakibatkan Agnes Rizky Amelia Saputri, 25, menderita patah tulang pipi kiri dan dahi memar. "Pada saat itu yang mengendarai sepeda motor adalah korban tewas (Yuki). Sementara korban luka-luka (Agnes) bonceng," tutur Kasat Lantas Polresta Denpasar, AKP Adi Sulistyo Utomo, kemarin.

AKP Adi membeberkan sebelum terjadi kecelakaan kedua korban dengan menggunakan Honda Scoopy DK 7706 QA melaju dari arah barat ke timur. Setibanya di TKP, motor yang dikendarai Yuki oleng ke kiri. Seketika motor tersebut keluar lintasan. Laju motor tersebut terhenti setelah menghantam tiang listrik.

Akibat kerasnya tabrakan, kedua korban terpental dari atas motor. Diduga kepala Yuki kena tiang listrik. Akibatnya nyawa dari pria asal Jalan Kartika Plaza Gang Mangga Nomor 1 Kuta, Badung itu tak tertolong. Sementara orang yang diboncengnya, Agnes luput dari maut. Meski selamat, perempuan yang tinggal di Jalan Solo Blok D 11 Nomor 9, Kecamatan Kuta, Badung ini sekarat. Agnes dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

"Belum diketahui penyebab pasti dari kecelakaan itu. Hasil olah TKP tidak ditemukan adanya masalah pada badan jalan ataupun lampu penerangan jalan. Motor korban itu mengalami kecelakaan tunggal. Artinya tidak ada kontak dengan kendaraan lain," tuturnya.

Dalam peristiwa itu selain ada korban jiwa dan luka-luka juga ada kerugian materi. Motor yang terlibat kecelakaan itu rusak dengan total kerugian mencapai Rp 500.000. "Kecelakaan itu selalu diawali dengan kesalahan. Tak hentinya kami mengimbau kepada masyarakat agar utamakan keselamatan. Jangan berkendara kalau ngantuk, pengaruh alkohol, atau motornya tidak layak jalan," tandasnya. *pol

Komentar