nusabali

PKKMB STIKI Indonesia Hadirkan 'The Rise of Millenials in Era Industrial Revolution 4.0'

Kegiatan PKKMB STIKI Indonesia dilakukan secara online sesuai dengan protokol kesehatan

  • www.nusabali.com-pkkmb-stiki-indonesia-hadirkan-the-rise-of-millenials-in-era-industrial-revolution-40

DENPASAR, NusaBali.com
STMIK STIKOM Indonesia untuk menyambut mahasiswa baru pada tahun ajaran baru ini, mengadakan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) yang kali ini mengangkat tema “The Rise of Millenials in Era Industrial Revolution 4.0".

Acara Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) yang dilangsungkan di Kampus STIKI Indonesia, Jalan Tukad Pakerisan No. 97, Denpasar, ini diadakan mulai tanggal 15 Agustus 2020 sampai dengan tanggal 24 Agustus 2020.

Mengingat kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) kali ini diadakan pada masa pandemi, maka seluruh kegiatan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah dengan seluruh kegiatan dilakukan secara online, meskipun demikian tidak mengurangi antusias mahasiswa baru dalam mengikuti kegiatan PKKMB.



“Selain memperkenalkan kehidupan kampus terhadap calon mahasiwa baru, Kegiatan PKKMB kali ini juga bertujuan untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air dan berkreatifitas dengan memanfaatkan perkembangan teknologi yang ada, guna menjawab tantangan di Era Revolusi Industri 4.0,” ungkap Putu Satria Udyana Putra, M.Sn. selaku Ketua Panitia Acara Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) STMIK STIKOM Indonesia.

Ini adalah kali ke-13 bagi Kampus STMIK STIKOM Indonesia mengadakan penerimaan mahasiswa baru, yang mana kali ini untuk pertama kalinya kegiatan PKKMB STIKI dilakukan secara online, sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

Nina Sarmillah, selaku Ketua Pelaksana Acara Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) STMIK STIKOM Indonesia, menjelaskan bahwa dalam acara Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) kali ini diikuti oleh kurang lebih 925 mahasiswa baru.



“Jadi, harapan kami sebagai panitia PKKMB 2020 adalah agar PKKMB di tahun-tahun selanjutnya bisa lebih baik lagi dan pandemi ini segera berakhir,” jawab mahasiswi Prodi Komputer Akutansi Bisnis ini.

Dari acara Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) STMIK STIKOM Indonesia kali ini, Putu Satria Udyana Putra, M.Sn. selaku Ketua Panitia berharap agar pandemi tidak menghentikan kreatifitas mahasiswa untuk berkarya, tapi mengelola tantangan tersebut menjadi kesempatan dan peluang.

“Himbauan saya, meski sebagai mahasiswa baru, bukan berarti maba (mahasiswa baru) tidak tahu informasi mengenai kampus, sebagai generasi milenial maba bisa mendapatkan informasi mengenai kampus dari teknologi yang sudah ada.” tutupnya. *

TONTON JUGA:

loading...

Komentar