nusabali

Provos Polda Bali Cek Protokol Kesehatan Polres Gianyar

  • www.nusabali.com-provos-polda-bali-cek-protokol-kesehatan-polres-gianyar

GIANYAR, NusaBali
Jajaran Provos Polda Bali melaksanakan kegiatan patroli secara serentak dan pendisiplinan anggota Polri terkait pemakaian masker di Polres Gianyar, Selasa (18/8).

Patroli dipimpin oleh Kanit 3 Binplin Provos Polda Bali, AKP Made Arta, didampingi dua anggota di wilayah hukum Polres Gianyar. Pendisiplinan ini dalam rangka memasuki era adaptasi kebiasaan baru.

Sasaran patroli diarahkan sejauh mana personel Polres Gianyar dalam melaksanakan protokol kesehatan dan sarana kelengkapan pendukung dari pencegahan Covid-19.

Kapolres Gianyar, AKBP I Dewa Made Adnyana, menjelaskan telah menjalankan protokol kesehatan sejak Covid-19 berlangsung. Apalagi, polisi menjadi garda terdepan dalam pendisiplinan masyarakat di wilayah hukum Polres Gianyar. "Kami selalu menekankan kepada seluruh personel, agar di dalam melaksanakan tugas di tengah-tengah masyarakat selalu melengkapi diri dengan berpedoman dengan protokol kesehatan," jelasnya.

Di samping itu juga dalam pelaksanaan tugas agar secara humanis mengingatkan masyarakat untuk taat terhadap imbauan pemerintah tentang bersama perangi Pandemi Covid-19, supaya cepat berlalu.

Dari kegiatan patroli Provos Polda Bali di wilayah Hukum Polres Gianyar, AKP  Made Arta mengatakan secara umum telah mengikuti protokol kesehatan. "Polri harus memberikan contoh dalam penerapan protokol kesehatan apalagi menghimbau masyarakat untuk pendisiplinan penerapan protokol kesehatan agar personel Polri sudah siap menyambut era adaptasi kebiasaan baru," tegasnya. *nvi

Komentar