nusabali

Anggis Devaki Jadi Orang Ketiga

Rilis Lagu ‘Terdiam’

  • www.nusabali.com-anggis-devaki-jadi-orang-ketiga

DENPASAR, NusaBali
Pandemi covid-19 bukan alasan untuk tidak produktif berkarya. Penyanyi muda Bali, Anggis Devaki kali ini membuktikannya dengan merilis karya terbaru berjudul ‘Terdiam’.

Konon, lagu ini menginterpretasikan tentang sudut pandang orang ketiga. Anggis mengatakan, dalam single kali ini dia memposisikan diri dari sudut pandang orang ketiga yang menyadarkan seseorang bahwa telah menyianyiakan perasaan pasangannya yang sangat sayang kepadanya.

Dalam menciptakan lagu, Anggis mengambil kisah hidup sendiri maupun keresahan teman-temannya yang dirangkai menjadi sebuah lagu, hingga membuat para pendengarnya ikut merasakan langsung bagaimana emosi yang tertuang dalam lagu-lagu tersebut.

“Di kehidupan nyata Anggis tak jarang menjadi tempat untuk mencurahkan hati bagi teman-teman Anggis. Dari pengalaman orang-orang sekitarlah, Anggis bisa menuangkannya ke dalam sebuah lagu,” ujar Anggis, Selasa (18/8)

Lagu Terdiam yang diciptakan sendiri oleh Anggis ini sudah bisa didengarkan di seluruh digital platform music digital, dan videonya bisa dinikmati di kanal Youtube Anggis Devaki.

Dirilisnya single Terdiam ini menjadi bukti bahwa Anggis produktif dan kreatif selama pandemic. Saat pandemi, Anggis sudah mengeluarkan dua single, yakni single ke-4 berjudul ‘Jatuh Padamu’ dan single ke-5 berjudul ‘Terdiam’.

Anggis Devaki merupakan penyanyi solo wanita asal Bali yang mengawali karir melalui ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia Season II sebagai Runner Up pada tahun 2016.

Anggis terbilang aktif berkarya hingga mendapat penghargaan sebagai lagu terfavorit pada malam penghargaan Anugerah Musik Bali 2019, dan penyanyi solo wanita terbaik pada malam penghargaan yang sama di tahun 2020.

Selain bermusik, Anggis diam-diam juga memiliki bakat dalam dunia akting. Untuk pertama kalinya dan berhasil menyita banyak perhatian para fans karena keterlibatannya dalam web series Anggis sendiri berjudul ‘Tahun Ketiga’. Web series ini adalah campaign dari single ketiga Anggis “Tutup Hati” yang penuh emosi. *ind

Komentar