nusabali

Peringati HUT Kemerdekaan RI di Padangsambian Kelod

Gung De Ajak Generasi Muda Bersatu Hadapi Pandemi Covid-19

  • www.nusabali.com-peringati-hut-kemerdekaan-ri-di-padangsambian-kelod

DENPASAR, NusaBali
Ketua Komisi IV DPRD Bali membidangi kepemudaan dari Fraksi PDIP, I Gusti Putu Budiarta alias Gung De ‘turun gunung’ di Desa Padangsambian Kelod dalam upacara penurunan bendera merah putih di Perumahan Pondok Galeria, Desa Padangsambian Kelod, Kecamatan Denpasar Barat, Senin (17/8) sore.

Dalam upacara penurunan bendera dirangkaikan dengan peninjauan pembudiyaan ikan lele ini juga diisi sosialisasi pencegahan pandemi Covid-19. Gung De turun gunung dengan Ketua Fraksi PDIP DPRD Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa. Hadir Perbekel Desa Padangsambian Kelod, I Gede Wijaya Saputra, Kadus Banjar Jabapura I Nyoman Suyasa, Ketua RT I Made Mangku Sedana Putra, tokoh pemuda, generasi milenial dan tokoh masyarakat di Desa Padangsambian Kelod.

Prosesi upacara penurunan bendera merah putih dalam rangkaian HUT Kemerdekaan RI ke 75 itu Gung De mengajak anak-anak muda dan generasi milenial di Desa Padangsambian Kelod khususnya di RT Perumahan Pondok Galeria untuk tetap semangat menghadapi Pandemi Covid-19. "Di tatanan era baru ini bukan berarti kita bebas. Masyarakat harus tetap waspada karena wabah Covid-19 belum berakhir. Selalu gunakan masker, cuci tangan, jaga jarak dan kedepankan protokol kesehatan dengan ketat," ujar Ketua Deperda DPC PDIP Denpasar yang juga Bendesa Adat Pedungan, Kecamatan Denpasar Selatan ini.

Usai penurunan bendera langsung dilakukan peninjauan pembudiyaan lele di tengah pandemi Covid-19 yang digalakkan warga Perumahan Pondok Galeria dengan anak-anak muda setempat. Perbekel Padangsambian Kelod, I Gede Wijaya Saputra, secara terpisah mengatakan kehadiran Ketua Komisi IV DPRD Bali, Gung De dalam prosesi penurunan bendera merah putih di Padangsambian Kelod merupakan kehormatan bagi warga dan tokoh masyarakat. "Kegiatan yang membangkitkan patriotisme ini harus kita tularkan semakin luas," ujar Wijaya Saputra yang kemarin juga memfasilitasi aspirasi anak-anak muda di Perumahan Pondok Galeria terkait dengan penataan fasilitas sosial dan olahraga. *nat

loading...

Komentar