nusabali

Wakapolres Badung Keliling Bagi Sembako Pakai Moge

  • www.nusabali.com-wakapolres-badung-keliling-bagi-sembako-pakai-moge

MANGUPURA, NusaBali
Wakapolres Badung, Kompol Ni Putu Utariani, bersama jajarannya keliling bagi-bagi sembako menggunakan motor gede (Moge) polisi, Rabu (12/8).

Kegiatan bagi-bagi puluhan paket sembako gratis ini dalam rangka menyambut HUT Polwan ke-72 tahun 2020. Puluhan paket sembako tersebut diserahkan oleh Kapolres Badung, AKBP Roby Septiadi. Selanjutnya seusai apel pagi Kompol Utariani bersama sejumlah Polwan lainnya keliling di wilayah Polres Badung dengan membawa serta puluhan paket sembako itu menggunakan moge polisi untuk dibagikan. Sembako gratis itu menyasar anggota yang sakit permanen, warakawuri, Kowad yang sudah purnawiran, tenaga medis, cleaning service, disabilitas, dan warga masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Kegiatan ini merupakan rangkaian acara HUT Polwan ke - 72 tahun 2020. Kami ingin Polwan tidak hanya sebagai penegak hukum, tapi juga bisa hadir langsung di tengah masyarakat untuk membantu meringankan beban akibat pandemi Covid-19 ini," ungkap Kompol Utariani.

Sambil berkeliling untuk bagi sembako, Polwan asli Kecamatan Mengwi, Badung ini bersama jajarannya juga melakukan sosialisasi tentang protokol kesehatan. Itu dilakukan sesuai dengan tema HUT Polwan tahun ini, yakni 'Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif'.

Saat mendatangi Poliklinik untuk pasien keluarga polri, di Banjar Gadon, Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Kompol Utariani meminta masyarakat untuk patuhi imbauan pemerintah dan disiplin menerapkan protokol kesehatan. Diharapkan dengan demikian wabah Covid-19 cepat berakhir, sehingga bisa kembali beraktivitas seperti semula. "Saya berharap masyarakat tetap semangat beraktivitas dengan memperhatikan protokol kesehatan dengan rajin-rajin mencuci tangan, gunakan masker, dan jaga jarak," tandasnya. *pol

loading...

Komentar