nusabali

Sambut Kemerdekaan Dengan Fiberstream Internet Murah!

  • www.nusabali.com-sambut-kemerdekaan-dengan-fiberstream-internet-murah

DENPASAR, NusaBali.com
Tahun 2020 hanya tersisa empat bulan lagi. Tak terasa waktu berlalu begitu cepat, saat ini sudah memasuki awal bulan Agustus. Di bulan ini kita menyambut hari kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ke 75th.

Ditahun ini tentu yang diharapkan adalah kemerdekaan dari virus corona yang sudah menghantui kita selama lima bulan ini. Akibat adanya pandemi ini segala aktifitas yang sebelumnya bisa dikerjakan dengan leluasa di luar rumah, saat ini harus dibatasi. Mulai dari belajar hingga bekerja harus dilakukan dari rumah. Meskipun beberapa daerah di Indonesia sudah mulai menerapkan ‘kehidupan baru’ (new nromal) dengan protokol kesehatan yang telah diatur, kita harus tetap menjaga jarak dan menghindari kerumunan untuk mengurangi kemungkinan terjaring virus corona.

Dengan aktifitas yang dilakukan dari rumah, seperti belajar online yang dilakukan dari rumah, conference dengan rekan kerja, hingga berbisnis online dari rumah, tentu dibutuhkan kestabilan dan kecepatan internet untuk mendukung segala aktifitas yang dilakukan dari rumah. Dalam rangka menyambut kemerdekaan NKRI yang ke 75th, Fiberstream ingin seluruh masyarakat mendapatkan layanan internet rumahan yang terbaik dan handal. Fiberstream memberikan promo khusus di bulan Agustus ini, dimana Anda hanya perlu membayar sebesar 75% dari total biaya berlangganan tiap bulannya. 

Fiberstream menyediakan pilihan paket internet dari 30 Mbps hanya Rp. 365.000 per bulan, 50 Mbps Rp 495.000 per bulan dan 100 Mbps Rp.  845.000 per bulannya (harga belum termasuk promo). Anda bisa memilih paket internet sesuai dengan kebutuhan Anda. Dengan unlimited quota dan High Quality Streaming, berinternetan dan streaming film sepuasnya tanpa takut internet lemot. Dapatkan juga akses gratis aplikasi streaming film seperti Netflix, Iflix, Viu, Catchplay dan lainnya hanya dengan berlangganan Fiberstream.

Segera berlangganan layanan internet rumahan dari Fiberstream di bulan Agustus! Dan dapatkan promo hanya bayar 75%  biaya berlangganan tiap bulannya selama satu tahun penuh! Untuk informasi lebih lanjut mengenai Promo Fiberstream bisa menguhubungi hotline whatsapp kami di 0815 4700 161 dan direct message instagram kami @fiberstream .

Komentar