nusabali

Sopir Diduga Ngantuk, Truk Seruduk Isuzu Panther yang Sedang Parkir

  • www.nusabali.com-sopir-diduga-ngantuk-truk-seruduk-isuzu-panther-yang-sedang-parkir

TABANAN, NusaBali
Kecelakaan mengerikan terjadi di Jalan Umum Tabanan – Penebel depan Puskemas Tabanan III wilayah Banjar Pasekan Baleran, Desa Dajan Peken, Kecamatan/Kabupaten Tabanan pada Sabtu (8/8) malam.

Yang terlibat kecelakaan satu unit truk nopol DK 8180 HA seruduk Isuzu Panther nopol DK 1325 DP yang sedang parkir. Akibat hantaman yang terlalu keras, truk tanpa muatan sampai terbalik.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi Sabtu malam sekitar pukul 21.30 Wita. Malam itu truk yang dikemudikan I Gede Nengah Nurasa datang dari arah utara jurusan Penebel menuju arah selatan jurusan Tabanan.

Setibanya di lokasi kejadian, sopir Gede Nengah Nurasa diduga mengantuk. Kendaraan pun langsung oleng dan seruduk Isuzu Panther yang parkir di pinggir jalan sebelah kiri hingga terdorong ke depan. Truk yang masih belum berhenti langsung terbalik.

Beruntung kecelakaan ini tidak menimbulkan korban jiwa. Sopir dalam keadaan selamat tanpa luka. Namun kendaraaan Isuzu Panther ringsek di bagian belakang.

Kapolsek Tabanan Kompol I Nyoman Sukanada menjelaskan, kecelakaan terjadi karena sopir truk diduga mengantuk. Sehingga kendaraan oleng menabrak Isuzu Panther yang sedang parkir. “Tidak ada korban jiwa, sopir selamat,” kata Kompol Sukanada.

Kata Kompol Sukanada, truk tanpa muatan ini rencananya hendak mengambil pasir ke Karangasem. Sementara untuk kerugian, sopir truk mau bertanggung jawab. “Sopir truk mau bertanggung jawab mengganti kerusakan Isuzu Panther,” tandas Kompol Sukanada. *des

loading...

Komentar