nusabali

Anak Polo Sebut Ada Biaya di Luar Perkiraan

Keluar RS Diisukan karena Biaya

  • www.nusabali.com-anak-polo-sebut-ada-biaya-di-luar-perkiraan

JAKARTA, NusaBali 

Setelah 13 hari dirawat di rumah sakit, Polo Srimulat akhirnya diperbolehkan pulang.

Akan tetapi, ada rumor pulangnya Polo dikarenakan masalah biaya. Kabar itu pun langsung dibantah anak bungsunya, Junior. Polo Srimulat pulang karena memang sudah mendapatkan izin dari dokter yang merawatnya.

"Udah diizinkan dari dokter. Dokter juga cek hasil lab-nya aman," tegas Junior melalui sambungan telepon seperti dilansir detikcom.

Menyoal biaya rumah sakit, Junior menjelaskan tidak ada yang terlalu parah. Hanya ada beberapa biaya yang memang di luar perkiraan keluarga.

"Memang ada biaya yang di luar perkiraan. Tapi kalau disebut keluar rumahsakit 100 persen karena masalah biaya ya kurang tepat," ungkapnya.

Junior menceritakan selama Polo dirawat di rumah sakit banyak sekali rekan sesama komedian yang membantu. Bantuan-bantuan itu pun dianggap anak Polo, Junior sangat membantu untuk keluarganya.

"Iya kemarin beberapa teman-teman Papa, Om Tessy dan Om Tarzan sempat datang ke rumah. Ya beberapa sahabat Papa kalau datang suka titipin untuk kasih bantuan," beber Junior bersyukur sang ayah mendapat perhatian dari para sahabat sesama rekan komedian.

Sebelumnya, Tarzan menceritakan bagaimana teman-teman sesama komedian bekerja sama membantu biaya pengobatan untuk Polo. Melihat Polo terbaring di ruang ICU karena sakit paru-paru, Tarzan dan sahabat-sahabat Polo lainnya urunan untuk membantu biaya rumah sakit.

"Patungan sudah sampai Rp 30 juta masuk ke rekening Polo," kata Tarzan.

Tidak cuma teman-teman dari Srimulat yang ikut serta membantu Polo.

"Itu bantuan dari teman-teman semua udah ditransfer ke rekening Polo kan, koordinatornya Pak Siswandi GPAN itu. Nah ATM-nya dipegang anaknya, tapi kan PIN-nya yang tahu Polo," beber Doyok saat dihubungi melalui sambungan telepon. *

Komentar