nusabali

Internetan Di Rumah Lebih Cepat Dengan Fiberstream, Anti Lemot!

  • www.nusabali.com-internetan-di-rumah-lebih-cepat-dengan-fiberstream-anti-lemot

DENPASAR, NusaBali.com
Kebutuhan internet dirumah sudah menjadi kebutuhan keluarga saat ini. Ditambah, saat ini kegiatan belajar mengajar dilakukan secara daring.

Dari proses pengenalan kehidupan sekolah/kampus hingga belajar mengajar dilakukan melalui daring dengan menggunakan video conference. Dengan Fiberstream, belajar dari rumah makin lancar. Dengan bandwidth hingga 100Mbps, Fiberstream, layanan internet rumahan sangat cocok untuk keluarga Anda.  Saat ini layanan internet rumahan Fiberstream sudah mencakup area Kuta Selatan. Dengan terus bertambahnya jumlah pelanggan, tidak menghentikan Fiberstream untuk berinovasi dan memberikan layanan terbaiknya.

“Saya dirumah menggunakan Fiberstream sudah dua bulan lebih, dan internetnya selalu stabil. Jika ada gangguan, teknisinya juga cepat merespon” ungkap salah satu pelanggan Fiberstream. Fiberstream memberikan layanan hepldesk 24 jam untuk membantu pelanggan jika mengalami gangguan terhadap jaringan internet. adapun fitur – fitur menarik lainnya yang ditawarkan Fiberstream, seperti, High Quality Streaming Technology yang akan membeikan pengalaman streaming tanpa lemot, Teknologi fiber to home yang akan memastikan kecepatan dan kualitas internet stabil saat digunakan, Kuota tanpa batas dan Gratis akses aplikasi streaming seperti Netflix, Viu, Vidio, Iflix, Amazon dan lainnya dan selalu siap sedia 24 jam untuk membantu pelanggan jika terjadi kendala dengan internet. 

Fiberstream juga menyediakan layanan IP TV streaming dengan 60 channel lokal hingga internasional yang dapat Anda nikmati. Hanya dengan Rp. 185.000/bulan Anda sudah dapat menikmati layanan TV dari Fiberstream.  Fiberstream menawarkan berbagai promo menarik, dengan biaya berlangganan tetap Rp. 365.000 tiap bulannya, Anda akan mendapatkan free instalasi. Anda juga dapat mengajak rekan atau kerabat Anda untuk berlangganan Fiberstream dan nikmati gratis biaya berlangganan selama satu bulan.

Dengan layanan internet rumahan dari Fiberstream, Anda dapat melakukan segala aktifitas dari rumah seperti streaming film, bermain game bersama teman – teman, melakukan belajar online, hingga video conference dengan lancar dan stabil tanpa putus – putus ditengah internetan. Info lengkap dan promo menarik lainnya dapat Anda temukan di website Fiberstream dan instagram Fiberstream. Segera beralih menggunakan layanan internet rumahan dari Fiberstream! Nikmati pengalaman berinternetan tanpa lemot yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya!

fiberstream.net.id 
1. Internet rumah
2. Streaming App Netflix, Vidio, Catchplay etc

Komentar