nusabali

Bantu Lansia, Bank Pasar Bagikan Sembako

  • www.nusabali.com-bantu-lansia-bank-pasar-bagikan-sembako

BANGLI, NusaBali
PD BPR Bank Pasar Kabupaten Bangli bagikan puluhan paket sembako untuk lanjut usia (lansia) dan penyandang disabilitas di kantor Dinas Sosial Bangli, Rabu (22/7).

Direktur Utama PD BPR Bank Pasar Bangli, I Made Astawa, mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian PD BPR Bank Pasar Kabupaten Bangli terhadap masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Sembako yang disalurkan sebanyak 30 paket diperuntukkan bagi warga lanjut usia dan penyandang disabilitas. Penyerahan bantuan paket sembako bekerjasama dengan Dinas Sosial Bangli. “Dinas Sosial yang lebih tahu persis data penyandang disabilitas dan lansia. Menghindari bantuan salah sasaran, kami bekerjasama dengan Dinsos,” ungkap Made Astawa.

Made Astawa mengatakan, selain penyerahan paket sembako, Bank Pasar juga telah memberikan bantuan kepada Rumah Tangga Miskin (RTM) yang ada di bawah binaan Bank Pasar. “Kami juga ikut berpartisiasi dalam penyediaan APD seperi masker, hand sanitizer, dan untuk penyediaan tempat cuci tangan. Sementara Kepala Dinas Sosial Bangli, I Wayan Karmawan, mengatakan penerima paket semboko mengacu data Dinsos. Bantuan secepatnya diserahkan ke rumah penerima bantuan. *esa

Komentar