nusabali

Rem Blong, Truk Nyungsep ke Got

  • www.nusabali.com-rem-blong-truk-nyungsep-ke-got

TABANAN, NusaBali
Kecelakaan out of control (OC) terjadi di jalur Denpasar – Gilimanuk masuk wilayah Banjar Singin, Desa/Kecamatan Selemadeg, Tabanan, Sabtu (18/7).

Truk nopol S 8588 UW yang dikemudikan Puryanto, 47, terguling. Beruntung kecelakaan itu tidak sampai menyebabkan korban jiwa.

Informasi yang dihimpun kecelakaan terjadi Sabtu dini hari sekitar pukul 01.10 Wita. Truk Nissan muatan minuman kemasan ini datang dari arah Gilimanuk menuju Denpasar. Setibanya di lokasi kejadian, saat melintasi jalan turunan mendadak rem truk tak bisa berfungsi.

Dalam kondisi panik, sopir truk Puryanto banting setir ke kiri sehingga kendaraan nyungsep di got. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Pun muatan minuman kemasan yang hendak dibawa ke Denpasar aman. Kerugian diperkirakan mencapai Rp 5 juta.

Kasubag Humas Polres Tabanan Iptu I Made Subagia, menjelaskan kecelakaan terjadi karena rem truk blong. Untuk menghindari tabrakan, sopir banting setir sehingga truk jatuh ke got. “Tidak ada korban jiwa, truk juga tidak mengganggu arus lalulintas,” tandasnya. *des

Komentar