nusabali

Gentong Penyuka Rujak Bumbu Bali

  • www.nusabali.com-gentong-penyuka-rujak-bumbu-bali

DENPASAR, NusaBali
Lama tinggal di Pulau Dewata, bek Bali United Ricky Fajrin bersama istrinya sangat menyukai rujak dengan bumbu khas Bali.

"Saya sukanya rujak. Istri suka rujak kuah pindang dan saya suka rujak gula Bali. Sekali beli bisa dua bungkus habis. Dekat rumah ada, jadi sering beli juga. Apalagi ditambah mie kering sebagai pelengkap," ucap Ricky Fajrin, di laman resmi klub, Senin (13/7).

Pemain asal Semarang ini pun juga mengakui, Bali membuatnya betah berkarier ditemani istrinya. Dia mengakui banyak tempat wisata di Bali yang membuatnya tidak bosan selalu dikunjungi disela libur latihan dan pertandingan.

"Suasana di Bali membuat saya dan istri betah. Jadi kalau ingin jalan keluar dengan istri tinggal berangkat,"ujar Gentong, sapaan akrab Ricky Fajrin.

Ricky Fajrin menjadi bagian Bali United sejak awal berdirinya klub.  Gentong, sapaan akrab Ricky Fajrin, sudah menjadi bagian lini belakang Serdadu Tridatu era Indra Sjafri. Hidup dan tinggal di Bali sejak lajang hingga melepas status jadi suami membuat karir Ricky kian cemerlang. *

Komentar