nusabali

GMT Bantu 14 Dadia Sebanyak 5,47 Ton Beras

  • www.nusabali.com-gmt-bantu-14-dadia-sebanyak-547-ton-beras

AMLAPURA, NusaBali
Relawan GMT (Gerakan Masyarakat Terpadu) Amlapura membantu 14 dadia se-Desa Kerta Mandala berupa 5,475 ton beras yang dikemas jadi 1.095 paket sembako.

Bantuan diserahterimakan secara simbolis di Banjar Linggawana, Desa Merta Mandala, Kecamatan Abang, Karangasem, Sabtu (11/7).  Bantuan diantarkan anggota DPRD Karangasem dari Fraksi Golkar I Wayan Tama dan I Nyoman Mardana Wimbawa, bersama I Komang Dwi Purna Hadi Susila dari Hanura.

Guna menghindari terjadinya kerumunan warga, yang menerima bantuan sembako dari GMT adalah para kelian dadia. Selanjutnya kelian dadia yang mendistribusikan kepada warga pangempon dadia masing-masing.

Wayan Tama mengatakan, kedatangannya menemui 14 kelian dadia untuk mengantarkan bantuan dari GMT. “Saya datang membawa bantuan sesuai jumlah usulan dari para kelian dadia,” kata anggota DPRD dari Banjar Karanganyar, Desa Nyuhtebel, Kecamatan Manggis.

Sedangkan Nyoman Mardana Wimbawa, anggota DPRD Karangasem dari Banjar Kebon, Desa Kerta Mandala, Kecamatan Abang, menambahkan, jika ada pangempon dadia yang belum terima bantuan, agar menyampaikan kepada kelian dadia, selanjutnya kelian menyampaikan kepada dirinya saya. “Bantuan dari GMT segera menyusul,” ucapnya.

Kelian Dadia Ibu Mangku I Gede Sumantra yang menerima 125 paket sembako, Kelian Dadia Panti Kajanan I Nyoman Anta menerima 163 paket sembako, dan Kelian Dadia Dalem Swa Gaduh I Nengah Susila yang menerima 233 paket sembako, mengapresiasi bantuan dari GMT tersebut.

Rombongan GMT juga mengalokasikan bantuan di Banjar Seloni, Desa Culik, Kecamatan Abang, sebanyak 216 paket sembako. Kelian Banjar Seloni I Wayan Ardyasa, yang menerima bantuan itu secara simbolis, selanjutnya dibagikan kepada warga. *k16

loading...

Komentar