nusabali

GMedia Kini Hadir Di Singaraja

  • www.nusabali.com-gmedia-kini-hadir-di-singaraja

DENPASAR, NusaBali.com
Perkembangan teknologi dari tahun ke tahun terus mengalami perkembangan yang sangat signifikan. Perkembangan teknologi juga dibarengi dengan kebutuhan internet yang besar.

Internet pun saat ini sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat. Tidak hanya menjadi kebutuhan perorangan saja, internet kini menjadi bagian penting dalam pertumbuhan suatu perusahaan atau pun bisnis. Sebagian besar bisnis saat ini sangat bergantung pada koneksi Internet untuk mengakses aplikasi cloud, melakukan konferensi secara virtual, berbagi file, email dan lainnya. Berdasarkan kebutuhan tersebut, sangat penting dalam memilih layanan Internet yang andal demi keberlangsungan bisnis. 

Gmedia sebagai perusahaan penyedia jasa layanan internet berskala nasional bisa menjadi pilihan Anda untuk memenuhi kebutuhan internet bisnis Anda. Memilki lebih dari tiga ribu titik pelanggan yang tersebar dipulau Bali, Jatim hingga Nusa Tenggara, Gmedia bertekad untuk terus melebarkan coverage areanya hingga dapat menjangkau seluruh Indonesia. Saat ini Gmedia sedang fokus dalam melakukan pengembangan layanan internet di daerah Singaraja, Bali. Singaraja yang dijuluki juga sebagai Kota Pendidikan menjadi salah satu pusat pariwisata dan pusat bisnis daerah tentunya memiliki kebutuhan akan internet yang cukup tinggi. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, layanan internet dedicated dan broadband bisnis dari Gmedia bisa menjadi pilihan Anda. Dengan mnggunakan media akses berupa fiber optic ataupun nirkabel, area yang dijangkau akan lebih luas. Dengan tarif bulanan tetap tanpa ada penambahan biaya atas penggunaan traffic yang sudah digunakan, quota tanpa batas atau unlimited, Anda dapat berinternet sepuasnya tanpa khawatir tambahan biaya. Jaringan kami sangat handal, menjamin kelancaran dan kestabilan internet Anda. Tim support kami bekerja 24 jam 7 hari yang akan terus memantau dan menjamin konektivitas Anda berjalan dengan baik. 

Beberapa kantor, instansi pemerintahan, instansi pendidikan seperti perguruan tinggi dan sekolah di Singaraja sudah menjadi pelanggan Gmedia. Gmedia memiliki paket layanan yang akan bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Maxi adalah produk internet dedicated unggulan Gmedia. Dengan keunggulan mudah dan nyaman digunakan , tarif bulanan tetap, unlimited quota, IP Static Public serta jaringan yang handal yang menjamin kelancaran dan kestabilan pengguna dan support dengan 2 media layanan Fiber Optic dan Media Wireless. 

Selain Maxi, Gmedia juga memiliki produk internet broadband bisnis yaitu Gforce. Ini sangat cocok untuk bisnis seperti small office atau home office dengan kecepatan maksimal, unlimited quota, IP Public Dynamic menggunakan jaringan fiber optic, jaringannya cepat dan stabil dan harga yang lebih terjangkau. 

Selain paket layanan internet Maxi dan Gforce, Anda juga dapat menikmati layanan aplikasi presensi online dari Gmedia. Aplikasi presensi online berbasis mobile phone akan memudahkan Anda dalam urusan administrasi presensi karyawan di perusahaan Anda hingga siswa sekolah. Dengan fitur unlimited user, Anda dapat menambahkan user sesuai dengan kebutuhan Anda. Menggunakan deteksi wajah dan lokasi, presensi menjadi lebih efisien.

Anda yang memilih untuk berlangganan dengan Gmedia akan mendapatkan fasilitas pengelolaan jaringan internal perusahaan, gratis penambahan bandwidth tiap bulannya, layanan manajemen login page dan hotspot dan masih banyak keuntungan lainnya jika berlangganan internet Gmedia.

Segera hubungi hotline kami di 0361 – 471 51 57 untuk penawaran menarik lainnya dari Gmedia. Gmedia, Service Makes Perfect.
1. Internet Solution
2. System Integrator
3. Data Center
4. Application & Content Provider

Komentar