nusabali

Terpeleset Saat Mandi di Sungai, Nenek Meninggal Dunia

  • www.nusabali.com-terpeleset-saat-mandi-di-sungai-nenek-meninggal-dunia

GIANYAR, NusaBali
Seorang nenek, Ni Wayan Reki, 66, ditemukan tak bernyawa di saluran air (  telabah) wilayah Banjar Gadungan Desa Bresela Kecamatan Payangan, Minggu (5/7) sore sekitar pukul 15.00 wita.

Informasi dihimpun, sebelum kejadian korban pamit kepada keluarganya bermaksud mandi di saluran air tersebut. Diduga, korban terpeleset saat mandi dekat gerobogan. Jarak antara rumah dengan tempat mandi tersebut tidak terlalu jauh. Saluran air tempat mandi pun cukup terbuka. Termasuk saat korban mandi, sempat dilihat oleh warga lain yang juga hendak mandi.

Hanya saja, warga memilih mandi agak jauh dari posisi korban. Nah, setelah warga lain selesai mandi inilah, korban tidak terlihat lagi. Sempat dikira sudah selesai mandi, namun ternyata korban dilihat jatuh di grobogan (air terjun pendek). Atas temuan itulah, warga meminta pertolongan untuk bersama-sama mengangkat tubuh korban ke permukaan dan langsung dibawa pulang ke rumah duka.

Meski sempat kejadian tersebut dilaporkan ke Mapolsek Payangan, pihak keluarga mengaku telah menerima dengan ikhlas kepergian almarhum. Oleh karena usia telah lanjut, korban semasa hidup diakui sering pikun dan pergi tanpa pamit.

Kapolsek Payangan, AKP I Made Tama saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Polisi telah menerima laporan, mendatangi TKP dan mengecek korban di rumah duka. Dari hasil pemeriksaan dokter Puskesmas Payangan, dalam tubuh korban tidak ada luka. Hanya saja pada bagian kepala terjadi benjolan dan keluar darah. "Ya kejadiannya, Minggu kemarin," ujarnya singkat. *nvi

Komentar