nusabali

Guardiola Yakin City Menang Banding

  • www.nusabali.com-guardiola-yakin-city-menang-banding

MANCHESTER, NusaBali
Manajer Manchester City Pep Guardiola memiliki keyakinan diri yang besar bahwa klubnya akan terhindar dari larangan selama dua musim tidak berkiprah dalam kompetisi sepak bola Eropa ketika putusan atas banding mereka ke Mahkamah Arbitrase Olahraga (CAS) dikeluarkan bulan ini.

City dilarang mengikuti kompetisi UEFA selama dua tahun oleh badan sepakbola Eropa pada Februari setelah dinyatakan bersalah karena membesar-besarkan hasil sponsorship untuk menghindari dinyatakan melanggar aturan Financial Fair Play. Kasus mereka disidangkan oleh CAS bulan lalu dan klub ini selalu optismistis terhadap putusan banding nanti.

"Kami siap. Saya percaya diri sekali dan percaya kepada orang-orang bahwa kami akan dibolehkan memainkan Liga Champions karena kami ingin berada di lapangan selama tahun-tahun ini," kata Guardiola seperti dikutip AFP.

"Pada 13 Juli kita akan tahu resolusinya, semoga, untuk klub ini, semua pegawai, pemain dan semua orang di sini, staf, berusaha lanjut berkembang sebagai klub pada tahun-tahun mendatang."

Di tengah masalah di luar lapangan ini, City tetap menjadi salah satu favorit jura Liga Champions musim ini yang akan dilanjutkan lagi Agustus mendatang. City sementara unggul 2-1 atas Real Madrid setelah menang pada leg pertama babak 16 besarnya. *ant

Komentar