nusabali

Sambut Hari Bhayangkara Polres Buleleng Bagi Sembako

  • www.nusabali.com-sambut-hari-bhayangkara-polres-buleleng-bagi-sembako

Polri tidak hanya penegak hukum, tapi juga bisa membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19 di Buleleng.

SINGARAJA, NusaBali
Menyambut Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada 1 Juli, Polres Buleleng menggelar bakti sosial dengan membagikan sembako. Sebanyak 60 sembako berupa beras 5 kilogram dibagikan Polres Buleleng, Jumat (12/6), kepada pamangku, prajuru, dan pangempon Pura Agung Jagatnatha Buleleng.

Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk peran serta kepolisian untuk hadir di tengah masyarakat. "Kegiatan ini merupakan rangkaian acara Hari Bhayangkara ke-74. Kami ingin Polri tidak hanya penegak hukum, tapi juga bisa membantu masyarakat di tengah pandemi ini," ujarnya didampingi Waka Polres Buleleng Kompol Loduwyk Tapilaha.

Pada kesempatan itu, Kapolres juga mengajak agar selalu menaati kebijakan pemerintah dan maklumat Kapolri di tengah pandemi Covid-19. "Mari bersama sama patuhi anjuran pemerintah yakni disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam keseharian kita beraktivitas. Semoga wabah ini segera dapat teratasi dan kita bisa kembali melakukan aktivitas seperti semula," ujarnya.

Sementara itu Ketua Prajuru Pura Agung Jagatnatha Gede Mariana menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian Polres Buleleng kepada prajuru pengempon pura. Sebelumnya, personel Polres Buleleng juga melakukan bakti sosial berupa kerja bakti di halaman pura yang berlokasi tepat di depan kantor Polres Buleleng ini.*cr75

Komentar