nusabali

Golkar Tabanan Bentuk Tim Pilkada 2020

  • www.nusabali.com-golkar-tabanan-bentuk-tim-pilkada-2020

TABANAN, NusaBali
DPD II Golkar Tabanan mulai panaskan mesin partai jelang Pilkada Tabanan 2020.

Meskipun calon yang diusung sedang tahap survei, namun DPD II Golkar Tabanan langsung tancap gas bentuk tim Pilkada 2020.

Pembentukan tim Pilkada dilakukan di Kantor DPD II Golkar Tabanan, Jalan Pahlawan pada Kami  (11/6). Tim Pilkada 2020 dibentuk dihadiri seluruh PK dan kader Golkar.

Plt Ketua DPD II Golkar Tabanan I Nyoman Wirya menjelaskan, setelah koaliasi dibentuk antara Golkar dan NasDem dilanjutkan dengan membentuk tim Pilkada. Untuk struktur pengurus secara ekspesio diambil dari struktur organisasi Golkar di tingkat kabupaten.

Rincianya Ketut Tim Pilkada dijabat oleh I Made Asta Darma, Sekretaris I Ketut Budi Adnyana, Bendahara Ni Made Meiliani dan selaku penanggung jawab adalah Nyoman Wirya. "Ini adalah tim Pilkada internal Golkar, kalau nanti sudah ada calon, kita tingkatkan dengan bentuk tim koaliasi dengan Nasdem dan partai lain," ujarnya.

Menurutnya, fungsi tim pilkada ini untuk menggerakkan struktur secara khusus, sekaligus menangani masalah saksi. "Kita koaliasi, nanti setiap TPS ada saksi 2, Nasdem dan Golkar, khusus saksi Golkar, tim Pilkada ini yang mengawasi saksi," terangnya.

Dalam pembentukan tim pilkada ini, seluruh tim hadir, mulai dari Pengurus Kecamatan (PK) di 10 kecamatan, pengurus pleno, pengurus harian serta kader Golkar Tabanan. "Tim Pilkada ini sudah dikukuhkan, nanti akan dibuatkan SK," tandasnya. *des

Komentar