nusabali

Fahmi Taat Social Distancing

Saimima Berlatih Bareng 'Tulehu All Star'

  • www.nusabali.com-fahmi-taat-social-distancing

MANGUPURA, NusaBali
Pemain sayap Bali United Fahmi Al Ayyubi mendukung apapun keputusan PSSI dan PT LIB soal kompetisi Liga 1 di Indonesia.

Dia juga menjalani social distancing dengan mengurangi kegiatan berkumpul dengan teman-teman di rumah.

“Keputusan PSSI dan LIB pastinya sudah melewati musyawarah atau pemikiran diskusi yang baik. Saya senang jika Liga 1 masih bisa dilanjutkan tahun ini," ujar Fahmi.

Fahmi sendiri kurang lebih hampir tiga bulan menjalani social distancing di rumahnya. Dia pun juga dengan tetap menjalankan program dari tim pelatih. "Latihan yang saya lakukan seperti sit up, push up, skiping dan latihan fisik lainnya," ucap Fahmi.

Dia berharap situasi saat ini segera berakhir. Juga soal protokol kesehatan dapat dijalankan dengan baik setelah situasi normal ini berjalan.

Sementara itu, gelandang Bali United Sidik Saimima mengaku sangat bahagia kompetisi akan kembali bergulir. Dia pun berharap dapat lebih cepat dari waktu yang direncanakan. Dia juga sangat ngebet berlatih bersama tim.

"Alhamdullilah, saya jenuh juga lama berlatih di rumah. Saya rindu berat berkumpul teman-teman dan tim pelatih di lapangan," kata Saimima, di laman resmi klub

Lebih lanjut, pemain bernomor 20 ini menceritakan, selama di rumahnya, Tulehu, Ambon, dia berlatih dan banyak belajar dari pemain-pemain senior lainnya, yang satu kota dengannya, seperti Hasim Kipuw dan Rizky Pellu.

"Saya disini (Tulehu) latihan terus bersama tim Tulehu All Star. Ada pemain senior dan junior yang bermain di kompetisi Liga Indonesia. Kadang kami ada latihan bersama dan uji coba juga," kata Saimima. *

Komentar