nusabali

Pasien Tewas di Klinik Rahayu Asih Diduga Covid-19

  • www.nusabali.com-pasien-tewas-di-klinik-rahayu-asih-diduga-covid-19

MANGUPURA, NusaBali
Seorang pasien di Klinik Rahayu Asih, Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Badung bernama Bayu Agung Setiawan, 26, yang meninggal dunia pada Rabu (3/6) pukul 20.45 Wita diduga terinfeksi Covid-19.

Dugaan Covid-19 itu berdasarkan gejala sakit yang diderita oleh korban. Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi dikonfirmasi, Minggu (4/6) mengatakan korban meninggal di klinik tersebut sebelum dilakukan tindakan medis. Sesaat setelah tiba di klinik, korban yang tinggal di Jalan Uluwatu I Nomor 105, Jimbaran ini korban sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Sebelum meninggal dunia, pada Selasa (2/6) pukul 19.30 Wita korban datang ke kos temannya, Agung Wahyudi di Jalan Uluwatu II Gg Kubualit, Jimbaran. Setibanya di sana korban mengeluh sakit dan kepala pusing kepada Agung. Karena sakit, korban pun tidur di sana.

Pada Rabu (3/6) pukul 02.30 Wita korban pamit untuk pulang ke kosnya. Tetapi ditahan Agung karena kondisi korban masih lemas. Sekitar pukul 10.00 Wita korban dibangunkan oleh Agung untuk makan. Setelah makan korban muntah-muntah.

“Melihat korban muntah, Agung membelikan obat maaq karena takutnya korban asam lambungnya naik. Setelah minum obat korban tidur. Sekitar pukul 16.00 Wita korban terbangun dan mengeluh dadanya sesak,” beber Iptu Ketut Sukadi.

Hingga pukul 17.30 Wita korban semakin lemas. Agung pun meminta bantuan kepada teamnya, Dana Dwi Suprobo untuk sama-sama mengantar korban ke Klinik Rahayu Asih, Jimbaran. Menurut keterangan dokter jaga bahwa korban datang ke klinik korban sudah tak sadar dan mulutnya mengeluarkan busa.

“Diyakini korban sudah dalam keadaan meninggal dalam perjalanan ke Klinik Rahayu Asih Jimbaran. Dilihat dari gejala sakit yang dideritanya, korban diduga terinfeksi Covid-19. Jasad korban pun langsung dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar untuk dilakukan tindakan lebih lanjut,” tandas Iptu Ketut Sukadi. *pol

loading...

Komentar