nusabali

Polres Bangli Gelontor Bantuan 20 Ton Beras

  • www.nusabali.com-polres-bangli-gelontor-bantuan-20-ton-beras

BANGLI, NusaBali
Polres Bangli telah mempersiapkan beras sebanyak 20 ton yang akan didistribusikan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19.

Beras akan disalurkan melalui polsek-polsek jajaran. Kapolres Bangli, AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, mengatakan bantuan beras ini bersumber dari anggaran Polri yang akan didistribusikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang belum tersentuh bantuan pemerintah. Sebanyak 20 ton bantuan beras tersebut dibagi dalam 2.000 paket dengan berat 10 kilogram.

“Kami telah mendistribusikan 15.870 paket 10 kg beras ke empat polsek jajaran Polres Bangli," ungkap AKBP Agung Dhana, Rabu (27/5). Lebih lanjut, kata AKBP Dhana Aryawan paket beras 15.870 tersebut dibagikan ke Polsek Kintamani 1.047 paket, Polsek Susut 196 paket, Polsek Tembuku 148 paket dan Polsek Bangli 196 paket, sedangkan 413 paket akan didistibusikan Polres Bangli.

Menurut mantan Kapolres Mappi, Provinsi Papua ini mekanisme pendistribusian paket beras akan langsung diserahkan kepada masyarakat melalui bhabinkamtibmas.

"Dalam pendistribusiannya kepada masyarakat kami melibatkan seluruh Bhabinkamtibmas, sehingga bantuan tersebut benar-benar diterima oleh masyarakat terdampak Covid-19 yang belum tersentuh bantuan pemerintah,” jelasnya. Sementara itu, untuk penyaluran kepada masyarakat akan dimulai, Kamis (28/5) pagi. Sedangkan untuk penyaluran ditarget sudah rampung dua hari ke depan. *esa

Komentar