nusabali

Kejari Denpasar Bersolek Ditengah Pandemi Covid-19

Resmikan Lobi Mewah, Tamu Dilayani Staf Cantik dan Barista

  • www.nusabali.com-kejari-denpasar-bersolek-ditengah-pandemi-covid-19

DENPASAR, NusaBali
Ditengah masa pandemi Covid-19, Kejaksaan Negeri (Kejari) Denpasar terus bersolek. Setelah menyediakan fasilitasi tilang drive thru, kini Kejari Denpasar meresmikan lobi mewah senilai Rp 500 juta yang dilengkapi dengan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), coffe bar hingga IT Centre.

Kajati Bali, Idianto menyebut lobi mewah Kejari Denpasar ini merupakan inovasi untuk memberikan kenyamanan dan meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat. “Ini juga untuk menghilangkan kesan angker kejaksaan selama ini. Sekaligus memberikan pelayan terbaik bagi masyarakat,” tegas Idianto usai meresmikan lobi Kejari Denpasar bersama Kajari Denpasar, Luhur Istigfar, Ketua PN Denpasar, Sobandi dan Sekkot Denpasar, AAN Rai Iswara.

Sementara itu, Kajari Denpasar, Luhur Istigfar mengatakan lobi mewah ini merupakan bantuan hibah dari Pemkot Denpasar. “Jadi untuk lobi Kejari Denpasar ini kami mendapat hibah dari Pemkot senilai Rp 450 juta ditambah anggaran Kejari Denpasar Rp 60 juta,” ujar Luhur.

Lobi yang diresmikan ini terdiri dari loket PTSP yang dijaga dua staf cantik yang akan membantu dan mengarahkan tamu kejaksaan. Disediakan pula ruang tunggu nyaman dilengkapi coffe bar dengan para barista profesional. “Nanti tamu bisa pesan minuman kopi dan teh secara gratis,” jelas Luhur.

Dalam lobi mewah ini juga dilengkapi IT Centre yang merupakan pusat data perkara yang disimpan secara digital atau CMS (Case Manajemen Centre). “Jaksa yang menangani perkara akan  mengisi dan menginput data penanganan perkaranya yang bisa diakses melalui web Kejari Denpasar,” pungkasnya.*rez

Komentar