nusabali

FIBERSTREAM Gmedia, Pilihan Internet Terbaik Untuk Rumah Anda

  • www.nusabali.com-fiberstream-gmedia-pilihan-internet-terbaik-untuk-rumah-anda

DENPASAR, NusaBali.com
PT. Media Sarana Data (Gmedia), perusahaan berkembang yang bergerak di bidang teknologi informasi, resmi meluncurkan layanan retail terbaru yaitu Fiberstream.

Fiberstream adalah internet broadband terbaik untuk kebutuhan rumah menggunakan media Fiber Optic dengan jaminan kecepatan internet dan kualitas layanan yang dapat diandalkan. Fiberstream juga memberikan kenyamanan streaming hiburan kekinian dengan kualitas resolusi terbaik. Layanan Fiberstream hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan layanan Streaming yang menawarkan banyak kelebihan serta kemudahan untuk mendukung gaya hidup masyarakat digital saat ini.

“Gmedia terus melakukan improvisasi dan inovasi dengan menghadirkan layanan teknologi yang dibutuhkan oleh masyarakat di era digital saat ini. Dengan koneksi internet yang berkualitas, serta komitmen kami 'Service Makes Perfect' memantapkan Gmedia sebagai perusahaan teknologi informasi terbaik di Indonesia. Kini kami meluncurkan layanan Fiberstream untuk menjangkau pelanggan rumahan dan yang banyak menghabiskan waktu dirumah saja. Fiberstream tersedia di wilayah Bali, Mataram dan Surabaya,” ujar Rahadian Dhany, Direktur Gmedia Operasional 3.

Kemajuan teknologi yang terus berjalan, membuat trend masa kini pun ikut mengikuti perkembangan. Mulai dari pekerjaan hingga proses belajar mengajar, banyak dilakukan secara online. Apalagi saat ini dunia sedang dilanda pandemi COVID-19 yang mewajibkan masyarakat untuk berjaga jarak dengan orang lain, dan berdiam diri di rumah demi memutus penyebaran COVID-19. Mau tidak mau, segala aktivitas yang biasanya dilakukan di kantor, atau di luar rumah, sekarang dilakukan dari dalam rumah. Tidak hanya aktifitas pekerjaan dan juga belajar mengajar, trend millenials yang sangat up to date dengan drama Korea dan film-film Box Office, membuat mereka lebih betah menghabiskan waktu di rumah. Akses ke handphone atau laptop seharian, sudah membuat mereka nyaman. Fiberstream hadir untuk mengikuti perkembangan jaman dan trend tersebut.

Berikut adalah beberapa fitur dari Fiberstream :

- High Quality Streaming Technology
Inovasi teknologi dari Gmedia untuk menciptakan pengalaman streaming tanpa lemot dengan bandwidth up to 100 Mbps. 

- Next Generation Fiber Optic Network
Teknologi fiber to home memastikan kecepatan dan kualitas internet stabil saat digunakan.

- Unlimited Quota & Content Access
Unlimited is not a Myth. Enjoy streaming kekinian tanpa batasan kuota dan akses konten Streaming Apps seperti Netflix, Vidio, Viu, Youtube, Iflix, Catchplay, Amazon Prime Video dan lainnya. 

- Premium Channel
Tayangan TV Lokal dan puluhan Premium Channel dengan kualitas gambar terbaik. Fiberstream memberikan 60 Premium Channel berkualitas dari berbagai kategori tayangan yang mencakup Entertainment, Movies, Kids, Education, International, Sports, News, dan juga local channels. 

Fiberstream hadir dalam tiga paket layanan yaitu Rapid Stream dengan harga mulai dari Rp 365,000/bulan dengan kecepatan 30mbps, Ultra Stream mulai dari Rp 475,000/bulan dengan kecepatan 50mbps dan Ultimate Stream dengan harga mulai dari Rp 845,000/bulan dengan kecepatan 100mbps. 

Anda dapat memilih add on 40 premium channel dengan harga Rp 185,000, 50 premium channel dengan harga Rp 195,000 atau 60 premium channel dengan harga Rp 205,000.

Dengan berlangganan Fiberstream, pelanggan juga akan mendapatkan IP Private, SLA (Service Level Aggrement) 95%, dan Support Helpdesk 24/7. Untuk informasi detail pemasangan dapat kunjungi website www.fiberstream.net.id atau instagram @fiberstream.

Komentar