nusabali

Penjualan CD Lolot Tembus 1.000 Keping

  • www.nusabali.com-penjualan-cd-lolot-tembus-1000-keping

Manajer Lolot Band, Gus Bim berharap penjualan album ’Manusa Raksasa’ semakin bertambah.

DENPASAR, NusaBali

Lolot band menorehkan prestasi gemilang dalam penjualan album. Dalam kurun satu minggu sejak launching di Hard Rock Hotel Bali, Sabtu (20/8) malam, Made Bawa cs sudah membukukan penjualan CD album ’Manusa Raksasa’ tembus di atas 1.000 keping. Padahal album ini belum dijual ke toko-toko kaset di seluruh Bali. Angka penjualan CD ’Manusa Raksasa’ tembus capai 1.000 keping terungkap usai Lolot konser di Karangasem, Sabtu (27/8) malam.

Manajer Lolot Band, Gus Bim mensyukuri apresisasi pecinta musik untuk membeli CD album terbaru Lolot. “Hingga hari ini sudah mencapai 1.000 keping. Jumlahnya bisa bertambah karena penjualan masih berjalan,” ungkap Gus Bim saat dikonfirmasi NusaBali, Minggu (28/8).  Gus Bim berharap penjualan album ’Manusa Raksasa’ bisa ditingkatkan lagi.

Masih dalam rangkaian launching album ’Manusa Raksasa’, Lolot yang diperkuat Made Bawa (vocal, gitar), Donnie Lesmana (gitar), Lanang (bass), dan Hendra (drum) menggelar konser di Karangasem. Lolot menyuguhkan 17 lagu, termasuk 4 lagu dari album ’Manusa Raksasa’. Konser ini bersamaan dengan penyelenggaraan Soundrenaline dari pihak sponsor.

Pihak panitia, Odhe mengatakan, konser launching Lolot di Karangasem bisa membangkitkan kreatifitas anak muda di gumi lahar. “Kami berharap dengan konseer ini, acara-acara lainnya di Karangasem lebih hidup lagi,” harap putra Bupati Karangasem IGA Mas Sumatri ini. Harapannya tak hanya di bidang musik tetapi segala kegiatan yang berdampak positif dalam menumbuhkan kreatifitas pemuda Karangasem. * cr63

Komentar