nusabali

Hantam Pintu Mobil, Wanita Muda Tewas

  • www.nusabali.com-hantam-pintu-mobil-wanita-muda-tewas

"Korban mengalami luka robek pada bagian kepala dan langsung meninggal di TKP,”

DENPASAR, NusaBali

Seorang wanita muda bernama Ratih Krisyulianti, 21, tewas setelah mengalami kecelakaan di Jalan Cokroaminoto, Denpasar pada Rabu (8/4) pukul 09.30 Wita. Korban asal Jakarta Utara ini tewas setelah motor yang dikendarainya menabrak pintu mobil yang dibuka pengemudinya, Joko Sartono, 58.

Kanit Lakalantas Polresta Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih mengatakan kejadian itu bermula saat mobil Toyota Avanza DK 1700 QQ yang dikemudikan oleh Joko Sartono, 58, berhenti di Jalan Cokroaminoto tepat di depan Penjahit Elba. “Mobil tersebut awalnya datang dari arah selatan menuju ke utara. Setibanya di TKP saat berhenti di sebelah barat jalan,” jelas Iptu Tiviasih.

Saat itu, tanpa hati-hati Joko langsung membuka pintu mobilnya. Pada waktu bersamaan, sepeda motor Honda Scoopy DK 5358 ACC yang dikendarai oleh korban Ratih meluncur dari belakang dengan kecepatan tinggi.

Motor yang dikendarainya tak bisa dikendalikan hingga akhirnya menghantam pintu mobil sebelah kanan yang saat itu dibuka oleh Joko.

Korban lalu terpental dari motornya sejauh beberapa meter. "Korban mengalami luka robek pada bagian kepala. Korban langsung meninggal di TKP dan dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar untuk dilakukan pemeriksaan medis," tutur Iptu Luh Tiviasih.

Sementara motor yang dikendarai oleh korban mengalai kerusakan penutup bodi dan sayap samping kiri dan kanan pecah. Sementara mobil pintu depan bagian kanan penyok. Kerugian materi diperkirakan Rp 1 juta. Kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Polresta Denpasar.

"Kondisi jalan raya bagus dan tidak macet. Tabrakan itu terjadi diduga akibat kurang hati-hati dari pengemudi pada saat buka pintu mobil hingga mengakibatkan tabrakan. Untungnya tidak ada pengendara lain jadi korban. Pada saat itu korban berkendara sendiri," tandasnya. *pol

Komentar