nusabali

IPA Bali Dukung Tenaga Medis dengan Sumbang Roti

  • www.nusabali.com-ipa-bali-dukung-tenaga-medis-dengan-sumbang-roti

DENPASAR,NusaBali
Harapan agar pandemik Covid-19 segera berlalu dilakukan kalangan komponen masyarakat dengan berbagai cara.

Salah satunya lewat dukungan kepada tenaga medis yang berjibaku menangani pasien, baik Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP). Seperti yang dilakukan Indonesia Pastry Aliance (IPA) atau Asosiasi Pastry Indonesia (API) Regional Bali, lewat sumbangan makanan dalam bentuk  roti kukies dan juga dana untuk pengadaan Alat Pelindung Diri (APD).

“Ya ini sebagai bentuk dukungan kepada teman-teman (tenaga medis), karena mereka terdepan yang menanggulangi penyebaran Covid-19,” ujar Ketua IPA Bali I Gede Agus Susanta, Selasa (7/4).

Karena bagaimanapun kata Agus Susanta, dampak Covid-19 benar-benar parah dimana semua sektor tak bisa menghindar. Termasuk di pastry juga. Orderan maupun pesanan menurun, karena pariwisata anjlok. Demikian juga UKM/UMKM mengalami imbas serupa.

“Karenanya, IPA juga ikut mendukung, agar Covid-19 segera berlalu,” ujar Agus Susanta, menunjuk dukungan dari member dan vendor IPA Bali. “Saya berhalangan, teman- teman yang menyerahkan,” tambah Agus Susanta menunjuk kegiatan yang dilaksanakan Jumat (3/4) lalu di Denpasar. *k17

Komentar