nusabali

ASN Kecamatan Petang Bantu Seragam untuk TRC Covid-19

  • www.nusabali.com-asn-kecamatan-petang-bantu-seragam-untuk-trc-covid-19

MANGUPURA, NusaBali
Banyak cara dilakukan untuk membantu penanganan pandemi virus Corona atau Covid-19, salah satunya seperti yang dilakukan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kecamatan Petang.

Mereka memproduksi kaos lalu membagikan kepada Tim Reaksi Cepat (TRC) Covid-19 Kecamatan Petang. Bantuan tersebut diserahkan salah seorang ASN Petang I Kadek Sudharma Hariawan kepada Camat Petang I Wayan Darma, di Posko Satgas Penanggulangan Covid-19 Kecamatan Petang di kantor Camat Petang, Senin (6/4). “Ini merupakan bentuk kepedulian ASN Petang terhadap situasi yang terjadi sekarang, yakni wabah Covid-19,” ucap Sudharma Hariawan, Selasa (7/4).

Sudharma Hariawan mengatakan bantuan seragam ini merupakan langkah nyata pegawai untuk turut bergotong royong memerangi Covid-19. Dia berharap bantuan ini dapat menjadi penyemangat untuk lebih optimal memerangi Covid-19.

“Saya lihat teman-teman TRC bekerja siang malam dalam cuaca panas dan hujan lakukan penyemprotan disinfektan. Saya sangat apresiasi langkah ini. Semoga mereka selalu sehat dan bisa menjalankan aksi sosial kemanusiaan ini,” katanya.

Camat Petang I Wayan Darma menyampaikan terima kasih kepada ASN Kecamatan Petang yang turut berbagi dalam upaya memerangi Covid-19. “Berbagi bukan tentang seberapa besar dan seberapa berharganya hal yang diberikan, namun seberapa tulus dan ikhlasnya apa yang diberikan,” ujarnya. Karena itu, pihaknya mengapresiasi bantuan seragam ini, sehingga pasukan TRC Petang yang berada di garda terdepan penanggulangan Covid-19 lebih termotivasi. Selain bantuan seragam untuk TRC Covid-19, juga dibagikan sejumlah masker kepada warga Petang dan sekitarnya. *asa

Komentar