nusabali

Covid-19 Mewabah, LPD Panjer Bagikan Sembako

  • www.nusabali.com-covid-19-mewabah-lpd-panjer-bagikan-sembako

DENPASAR, NusaBali
Lembaga Perkreditan Desa (LPD) Panjer, membagikan paket sembako kepada krama adat setempat dalam upaya mengurangi beban warga terdampak wabah Covid-19.

Kepala LPD Panjer, AA Kompyang Gede Ardana di sela kegiatan pembagian sembako di Balai Banjar Kaja, Panjer, Minggu (5/4), mengatakan bahwa sebagai ujung tombak perekonomian masyarakat Bali, LPD memiliki tanggung jawab untuk menciptakan kesejahteraan dan stabilitas sosial masyarakat adat Bali.

Saat ini, kata dia, di tengah mewabahnya virus Corona membuat masyarakat memikul beban yang amat berat, mengingat sektor perekonomian mengalami goncangan sangat hebat, sehingga semua sektor mendekati macet. "Sebagai upaya menciptakan kesejahteraan dan keseimbangan sosial di masyarakat, khususnya masyarakat Desa Adat Panjer kami memberikan bantuan paket sembako untuk meringankan beban masyarakat dalam menghadapi wabah pandemi corona," ujarnya.

Sembako yang dibagikan berisikan beras 5 kg, mi instan 10 bungkus, dan minyak goreng 1 liter. Secara bertahap bantuan sembako ini telah dibagikan kepada 1.310 warga Desa Adat Panjer yang tersebar di sembilan banjar adat. "Tentunya kami berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di tengah mewabahnya virus corona ini, dan semoga wabah ini dapat segera berakhir," paparnya.

Sementara itu, Lurah Panjer, I Made Suryanata mengucapkan terima kasih kepada LPD Desa Adat Panjer. Tentunya bantuan tersebut sangat bermanfaat guna meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi virus Corona. *mis

Komentar