nusabali

Warga Pande Bagikan Sembako

  • www.nusabali.com-warga-pande-bagikan-sembako

BANGLI, NusaBali
Salah seorang warga Banjar Pande, Kelurahan Cempaga, Bangli, Wayan Mariana, melakukan aksi sosial.

Dia siapkan paket sembako untuk dibagikan kepada warga tidak mampu di seputaran kota Bangli, Jumat (3/4). Agar tepat sasaran, Mariana bekerjasama dengan kepala lingkungan.  Mariana mengaku rencana bagi-bagi sembako ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga kurang mampu. “Ketika kondisi normal mereka masih bisa bekerja dan memenuhi kebutuhan sehari-hari. Sekarang mereka kesulitan mendapat pekerjaan karena dampak virus corona,” ungkap Mariana saat ditemui di kediamannya, LC Uma Bukal, Kamis (3/4). Paket sembako yang disiapkan berisi 5 kilogram beras, 5 bungkus mie instan, minyak goreng, kopi, dan beberapa butir telur. “Belum banyak yang bisa kami bagikan, jika ada rezeki lagi maka pembagian sembako akan dilakukan kembali,” janjinya.

Pengusaha ini mengaku bekerjasama dengan kepala lingkungan untuk mendapatkan data warga kurang mampu. Paket sembako akan dibagikan di Banjar Pande, Banjar Pekuwon, Banjar Brahmana Pande, Kelurahan Cempaga, Banjar Nyalian, Banjar Kawan, Banjar Griya, dan Kelurahan Kawan. Dia akan turun langsung ke rumah-rumah warga penerima didampingi kepala lingkungan. “Warga tidak perlu berdesakan mengambil paket sembako karena kami akan membawakan ke rumah warga bersama beberapa teman,” ungkap pria 40 tahun ini.

Tak hanya bagikan paket sembako, Mariana juga telah membagikan masker bagi pengendara yang melalui jalur LC Uma Bukal. “Sekarang sulit dapat masker, jadi belum bisa kami bagikan masker lagi. Jika sudah ada stok, pasti akan kami bagikan kembali,” janjinya. *esa

Komentar