nusabali

Upacara Guru Piduka di Pura Dalem Ped

  • www.nusabali.com-upacara-guru-piduka-di-pura-dalem-ped

SEMARAPURA, NusaBali
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, didampingi Ny Ayu Suwirta dan sejumlah pejabat Pemkab Klungkung muspayang upacara Guru Piduka, di Pura Penataran Agung Dalem Ped, Kecamatan Nusa Penida, Radite Kliwon Pujut, Minggu (15/3).

Persembahyangan dipimpin pamangku pura setempat, pukul 00.00 Wita.  Persembahyangan malam itu dimulai dari Pura Segara, Pura Taman, Pura Ratu Gede dan Pura Penataran Agung. Persembahyangan ketiga sempat tertunda sekitar 30 menit karena hujan deras yang mengguyur Nusa Penida.Bbupati dan rombongan melanjutkan persembahyangan hingga selesai pukul 01.00 Wita. "Mari bersama-sama jaga kesehatan diri, keberhasihan lingkungan agar kita semua terhindar dari wabah Covid-19 ini," ujar Bupati Suwirta.

Lebih lanjut, Bupati Suwirta berharap melalui persembahyangan ini seluruh umat senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan dan kerahayuan oleh Tuhan Yang Maha Esa/Ida Sang Hyang Widhi Wasa. "Semoga dengan pelaksanaan persembahyangan ini seluruh umat senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan dan kerahayuan oleh Ida Sang Hyang Widhi Wasa," harapnya.*wan

Komentar