nusabali

Kunjungi Unud, Kapolda Bahas Virus Corona

  • www.nusabali.com-kunjungi-unud-kapolda-bahas-virus-corona

DENPASAR, NusaBali
Kapolda Bali Irjen Petrus Reinhard Golose bersama jajaran mengunjungi Fakultas Kedokteran Universitas Udayana (Unud) di Jalan PB Sudirman, Denpasar pada Jumat (13/3).

Dalam kesempatan ini, Kapolda juga sempat membahas soal Virus Corona (Covid-19) yang mulai mewabah di Bali. Dalam pertemuan tersebut Kapolda Bali, Irjen Golose disambut hangat oleh Dekan Faklutas Kedokteran Prof. Dr dr I Ketut Suyasa, beserta staff  Fakultas Kedokteran Unud.

Kedatangan Irjen Golose ke Fakultas Kedokteran Unud, untuk mengucapkan selamat atas pengukuhan Guru Besar tetap Universitas Udayana, dan membahas terkait virus corona yang terjadi saat ini. Kapolda Bali mengatakan dengan adanya virus yang saat ini sedang mewabah hampir seratus negara di dunia termasuk Indonesia yaitu virus corona, masyarakat diharapkan jangan panik. “Ditengah-tengah kesibukan kita semua agar menyempatkan waktu untuk berolahraga karena dengan suhu tubuh yang panas virus corona tidak bisa masuk ke dalam tubuh kita,” ujar Kapolda Bali yang juga mengingatkan masyarakat agar menjaga kesehatannya.

Jenderal bintang dua di pundak ini juga mengatakan akan selalu menjalin kerjasama yang baik antara Polda Bali dengan Universitas Udayana khususnya Fakultas Kedokteran. Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Bali didampingi Kabid Humas, Kombes Syamsi, Kabid Dokes, Kombes dr A.Nyoman Eddy Purnama Wirawan dan Kapolresta Denpasar, AKBP Jansen Avitus Panjaitan. *rez

Komentar