nusabali

Enam Pejabat di Polres Gianyar Dimutasi

  • www.nusabali.com-enam-pejabat-di-polres-gianyar-dimutasi

GIANYAR, NusaBali
Enam perwira Polres Gianyar dimutasi sesuai Keputusan Kepala Kepolisian Derah Bali, nomor : KEP/159 DAN 160/II/2020 di halaman Mapolres Gianyar, Rabu (11/3).

Ada 6 perwira yang dimutasi dalam serah terima jabatan.  Ada tiga Kapolsek, yakni Kapolsek Ubud lama Kompol I Nyoman Nuryana dengan jabatan baru Kasi STNK Subditregident Ditlantas Polda Bali. Sementara Kapolsek Ubud yang baru dijabat Pejabat Sementara (Pjs), AKP I Gede Sudyatmaja, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Payangan.

Sementara Kapolsek Payangan yang baru dijabat AKP Ferry Sihaloho yang sebelumnya menjabat Panit 2 Unit 1 Subdit I Ditreskrimum Polda Bali. Terakhir Kapolsek Tampaksiring yang lama, I Gusti Putu Dharmanatha, kini menerima jabatan baru sebagai Kasubbagrehabpers Bidpropam Polda Bali. Kini Kapolsek Tampaksiring yang baru dijabat AKP I Wayan Sujana, yang sebelumnya menjabat Panit 1 Unit 5 Subdit IV Ditreskrimum Polda Bali.

Tidak hanya itu, Waka Polres Gianyar yang lama, yakni Kompol Adnan Pandibu juga dimutasi dengan jabatan baru sebagai Kanit 3 Subdit I Ditreskrium Polda Bali.

Waka Polres baru kini dijabat Kompol Pius Febry Aceng Loda yang sebelumnya menjabat Kasi STNK Subditregiden Ditlantas Polda Bali. Sebelumnya Kompol Pius Loda juga sempat menjabat sebagai Wakapolsek Sukawati dan Kasat Lantas Polres Gianyar.

Selain itu Kabag Ops, Kompol Dewa Gede Mahaputra, juga dipindah dalam jabatan baru sebagai Kasubbagminopsnal Bagbinopsnal Ditreskrimsus Polda Bali. Sementara Kabag Ops baru dijabat oleh Kompol I Wayan Latra, yang sebelumnya sebagai Kasubbagminopsnal Bagbinopsnal Ditresnarkoba Polda Bali. Terakhir Kasat Polair Polres Gianyar dari Iptu Anak Agung Gede Rai Partama diganti Iptu I Wayan Antariksawan, yang sebelumnya Kaurbinopsnal Satreskrim Polres Gianyar.

Kapolres Gianyar, AKBP I Dewa Made Adnyana, mengatakan mutasi merupakan hal yang biasa di tubuh polri untuk penyegaran. "Segera beradaptasi dengan tugas baru," tegasnya. *nvi

loading...

Komentar