nusabali

Fashion Show Teruna Teruni Denpasar 2020

10 Pasang Lenggak-lenggok dengan Busana Casual Sporty di DNA

  • www.nusabali.com-fashion-show-teruna-teruni-denpasar-2020

Dalam ajang pemilihan Teruna Teruni Denpasar (TTD) Tahun 2020, digelar fashion show yang diikuti 10 pasang dengan busana casual sporty di lobi Gedung Dharma Negara Alaya (DNA) Lumintang, Denpasar, Sabtu (8/2).

DENPASAR, NusaBali

Dalam kegiatan ini, hadir Wakil Ketua TP PKK Kota Denpasar, Sagung Antari Jaya Negara, Ketua DWP Kota Denpasar, Ny Kerti Rai Iswara, Ketua Gatriwara Kota Denpasar, Ny Purnawati Ngurah Gede, dan Kadis Pariwisata Kota Denpasar, Dezire Mulyani.

Hadir pula Teruna Teruni Denpasar (TTD) Tahun 2019, Jegeg Bagus Bali, dan undangan terkait lainnya. Kadis Pariwisata Kota Denpasar, Dezire Mulyani, mengatakan fashion show yang diikuti 10 pasang finalis Teruna Teruni Denpasar tahun 2020 ini, merupakan dari pemilihan Teruna Teruni Denpasar yang didakan pada Januari lalu. Setelah melalui tahapan penilaian dan seleksi, menghasilkan 10 pasang Teruna Teruni Denpasar.

''Fashion show ini merupakan salah satu tahapan penilaian yang nantinya untuk grand final Teruna Teruni Denpasar tahun 2020, di Gedung Dharma Negara Alaya Denpasar, 15 Februari mendatang,'' kata Dezire Mulyani.

Dalam fashion show ini, lanjut dia, penilaian dilakukan dari pakaian, penampilan dan lain-lainnya. ''Ada beberapa kriteria yang menjadi penilaian dalam fashion show ini, dengan busana casual endek. Mudah-mudahan mereka bisa membawanya dengan baik dan diharapkan nantinya mereka bisa menjadi duta wisata budaya Kota Denpasar,” harapnya.       

Sementara Ketua Panitia Pemilihan Teruna Teruni Denpasar 2020, IB Gede Surya Khamajaya, mengatakan untuk tahapan seleksi Teruna Teruni Denpasar diawali dari pertemuan teknik dan tahpan seleksi satu sampai tiga yang telah selesai dilakukan pada, 11, 12 dan 18 Januari 2020, serta telah melaksanakan tahapan pra karantina pada, 8 Februari dengan fashion show. ''Pada 15 Februari 2020, dilanjutkan dengan puncak grand final pemilihan Teruna Teruni Denpasar tahun 2020. Sedangkan untuk busana yang dipakai dalam fashion show ini, yaitu busana casual sporty yang mengambarkan gairah anak muda dan energivitas anak muda saat ini,'' ujarnya.

Dalam fashion show ini, kata dia, pihaknya bekerjasama dengan tujuh desainer. ''Kami harapkan dalam pemilihan Teruna Teruni Denpasar tahun 2020 ini, nantinya bisa menginspirasi masyarakat khususnya anak-anak muda di Kota Denpasar agar bisa mengapresiasi dirinya sendiri. Sedangkan untuk juri, kami libatkan semua Teruna Teruni Denpasar yang senior yang tentunya mereka memiliki kemampuan dalam melakukan penilaian,'' tandasnya. *mis

Komentar