nusabali

Sosialisasi Wayan Adyaksa sambil Bagikan 1.000 Kantong Belanja

Kejaksaan Negeri Denpasar Goes To Pasar Kereneng

  • www.nusabali.com-sosialisasi-wayan-adyaksa-sambil-bagikan-1000-kantong-belanja

Kejari Denpasar menyambangi Pasar Kereneng di Jalan Kamboja, Denpasar untuk menggelar beberapa kegiatan pada Jumat (31/1).

DENPASAR, NusaBali
Selain membagikan 1.000 kantong belanja, kegiatan yang dipimpin Kajari Denpasar, Luhur Istigfar juga mensosialisasikan peresmian Wayan Adhyaksa atau Wadah Pelayanan Kejaksaan Negeri Denpasar.

Pelayanan Wayan Adyaksa meliputi pelayanan hukum gratis, konsultasi hukum seperti kasus perceraian dan pelayanan tilang. “Caranya, masyarakat bisa men-download situs Wayan Adhyaksa,” ujar Luhur Istigfar yang dalam kegiatan ini mengerahkan seluruh jaksa dan pegawai Kejari Denpasar.

Luhur mengatakan memilih Pasar Kereneng yang merupakan pasar terbesar kedua di Denpasar ini agar lebih dekat dengan masyarakat. Dalam kegiatan ini, seluruh jaksa dan pegawai kejaksaan membagikan tas belanja sebagai pengganti kantong plastik pada masyarakat.

Kegiatan yang dilaksanakan bersama PD Pasar Denpasar ini sebagai bentuk kepedulian jaksa pada sampah plastik. "Ini artinya Kejari Denpasar ikut serta mengurangi sampah plastik,"imbuh Luhur Istighfar yang membagikan sekitar 1.000 kantong belanja kepada pengunjung pasar. *rez

Komentar