nusabali

Kecelakaan Tunggal Mahasiswa Tewas

  • www.nusabali.com-kecelakaan-tunggal-mahasiswa-tewas

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Besakih, wilayah Desa Selat, Kecamatan Klungkung, Minggu (26/1) malam.

SEMARAPURA, NusaBali

Seorang pengendara sepeda motor Honda Genio DK 2847 NA, I Wayan Daena, 19, mahasiswa asal Banjar Dinas/Desa Pempatan, Kecamatan Rendang, Karangasem, tewas di TKP karena sepeda motor yang dikendarainya menabrak sebuah batu dan pohon di pinggir jalan.

Informasi di lapangan, kecelakaan tersebut bermula saat korban Wayan Daena, yang notabene mahasiswa Diploma Satu (D1) salah satu kampus di Bali ini, tengah melintas mengendarai sepeda motor dari arah Utara ke Selatan (Karangasem-Klungkung). Saat tiba di Jalan Besakih, Desa Selat, Klungkung, korban kehilangan kendali terhadap laju kendaraannya.

Sehingga korban melaju di sisi Timur jalan hingga menabrak sebuah batu dan pohon di pinggir jalan. Akibatnya korban mengalami luka terbuka pipi kiri, retak kepala kiri, keluar darah dari hidung, lecet tulang selangka dan lutut kiri. “Korban meninggal di TKP karena mengalami cedera kepala berat (CKB),” ujar Kasat Lantas Polres Klungkung, AKP Made Teja Pramana, Senin (27/1).

Selanjutnya jenazah dititip sementara di RSUD Klungkung, sebelum dipulangkan ke rumah duka di Karangasem. Menindaklanjuti kejadian tersebut petugas kepolisian langsung turun ke lokasi kejadian untuk menggelar olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. “Kesimpulan sementara kecelakaan ini karena pengendara kehilangan kendali saat melintas,” tegasnya. *wan

Komentar