nusabali

Kolaborasi GMedia di Grand Opening A la Carte Cafe Bali

  • www.nusabali.com-kolaborasi-gmedia-di-grand-opening-a-la-carte-cafe-bali

Ready For A Big Chance, Gmedia Bali berkomitmen untuk menjadi penyedia jasa layanan internet terbaik di wilayah Bali dan Mataram.

DENPASAR, NusaBali.com
Gmedia, sebuah perusahaan internet service provider yang bergerak di bidang penyedia jasa internet, telah hadir di kota-kota besar di Indonesia yaitu Yogyakarta, Solo, Salatiga, Semarang, Jakarta, Purwokerto, Malang, Surabaya dan Mataram. Asisten Manager Marketing Communication GMedia, Dwi Bagus Herlambang menyatakan di Bali sendiri, Gmedia sudah berdiri selama 11 tahun sejak 2009 silam, yang mana kini telah memiliki 1500 pelanggan. 

Segmen pasar Gmedia didominasi oleh kalangan hospitality, corporate, education dan government dengan layanan support 24 jam kepada seluruh pelanggannya. Layanan support ini, sesuai dengan tagline Gmedia “service make perfect”, yang ingin memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan.

Dalam grand opening A La Carte, merupakan salah satu partner dan pelanggan layanan Gmedia. Café yang mengusung konsep eatery, coffee dan music ini berlokasi di Jalan Teuku Umar Barat No 371, Denpasar. Tak hanya café, tempat ini juga menyediakan coworking space yang disediakan khusus di lantai 2 dengan fasilitas internet yang cepat dari Gmedia. 

Kerjasama antara Gmedia dan A La Carte dilakukan melalui berbagai kegiatan, seperti saat grand opening A La Carte, kegiatan yang dilakukan berupa seperti makan siang bersama anak – anak penderita kanker dari Rumah Harapan Indonesia – Bali bersama komunitas #SocioTravelling. “Kegiatan ini merupakan bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) Gmedia Bali sebagai bentuk rasa syukur terhadap perkembangan Gmedia yang semakin pesat”, ungkap Herlambang yang akrab dipanggil Bengbeng ini.


Selain itu dengan mengundang rekan – rekan media cetak dan digital yang telah ataupun yang belum berpartner dengan Gmedia dalam bentuk Media Gathering. Acara ini juga bertujuan untuk lebih mengenalkan Gmedia kepada rekan – rekan media yang belum berpartner dengan Gmedia. Dan juga terdapat MaBar (Main Bareng) dengan komunitas mobile legend di Bali, Lomba Manual Brew Coffee dan penampilan dari DJ dan live music. 

Di tahun 2020, dengan mengusung tema “Ready For A Big Chance”, Gmedia siap untuk terus berinovasi dengan perubahan – perubahan yang lebih baik lagi dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggan dan calon pelanggan Gmedia. Tak hanya komitmen dalam inovasi dan pelayanan, Gmedia juga akan menggelar serangkaian kegiatan yang berhubungan dengan teknologi dan informasi seperti Forum Group Discussion (FGD) atau pun seminar dan workshop dimana materi yang diangkat berfokus mengenai internet. 

GMedia Bali yang berkantor di Lucky Square Kav G Jalan Gunung Andakasa, Penamparan, Denpasar dengan nomor telepon  0361 – 4715157, 4715158, email : [email protected] berkomitmen untuk selalu memberikan layanan yang terbaik dengan memberikan dukungan layanan pelanggan 24 jam sehari dan 7 hari seminggu untuk tetap menjadi penyedia jasa internet terbaik di wilayah Bali dan NTB ini. *yl

Komentar