nusabali

Bupati Suwirta : Tingkatkan Rasa Memiliki

  • www.nusabali.com-bupati-suwirta-tingkatkan-rasa-memiliki

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Klungkung merayakan HUT ke-3 menjadi RS tipe B. Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menghadiri acara perayaan HUT ini dan memotivasi ratusan pegawai di aula RSUD tesrebut, Rabu (22/1).

SEMARAPURA, NusaBali

Bupati Suwirta menceritakan kisah awal mula perjuangannya  bertahan hidup,  hidup mandiri  dengan bekerja sejak kecil, hingga bisa menjadi Bupati Klungkung. Menurutnya, semua yang diraih saat ini adalah berkat keseriusannya dalam menekuni pekerjaan serta dengan rasa memiliki yang tinggi setiap pekerjaan. "Dengan rasa memiliki yang tinggi itu pula, maka kita akan berbuat yang terbaik sehingga mampu memberikan hasil yang terbaik pula," ujarnya.

Jelas Bupati, dari hasil kerja terbaik inilah maka orang orang akan memberikan pengakuan dan penghargaan atas usaha dan kerja keras tersebut. Dalam sebuah team work, Bupati Suwirta  mengingatkan untuk tidak merasa paling hebat dan paling pintar. Kerjasama dan saling menerima kekurangan dan kelebihan akan dapat menciptakan suasana kerja yang damai. "Anggaplah rumah sakit ini sebagai rumah sendiri yang selalu kita jaga. Kita pelihara dan berbuat yang terbaik secara bersama sama dalam sebuah teamwork. Bagaimana pun hebatnya seorang direktur utama, namun jika teamwork tidak solid maka tidak akan meraih hasil yang baik," ujar Bupati Suwirta.

Bupati menambahkan, setelah tiga tahun RSUD Klungkung menjadi Rumah Sakit Tipe B, dirinya kembali mengajak seluruh jajaran direksi, petugas kesehatan hingga staf untuk meningkatkan rasa memiliki. Sehingga RSUD Klungkung menjadi rumah sakit idaman bersama dan bisa bersaing dengan RS swasta. Perayaan ini ditandai dengan tiup lilin ulang tahun oleh Bupati Suwirta didampingi Dirut RSUD Klungkung dr Nyoman Kesuma, disaksikan jajaran rumah sakit. *wan

Komentar