nusabali

Warga Desa Besan Terima Bantuan Air Bersih

  • www.nusabali.com-warga-desa-besan-terima-bantuan-air-bersih

Jajaran Polres Klungkung mendistribusikan air bersih kepada warga Banjar Kelodan, Desa Besan, Kecamatan Dawan, Klungkung, Kamis (23/1) pagi.

SEMARAPURA, NusaBali

Distribusi air ini menggunakan sebuah mobil tangki berkapasitas 5.000 liter. “Ada beberapa desa di wilayah Kecamatan Dawan pada musim kemarau seperti ini banyak mengalami kekeringan. Beberapa sumur milik warga juga ikut kering akibat panas kepanjangan, salah satunya di Desa Besan," ujar Kasat Sabhara Polres Klungkung AKP  I Putu Agus Ady Wijaya.

Dia mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud program ‘Kami Peduli Sesama (KPS)’ sesuai perintah Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana. "Kami berikan bantuan air bersih sebanyak satu tangki mobil (5000 liter) dengan di angkut mobil rantis (kendaraan taktis) milik Polres," ujarnya.

Jelas AKP Agus kepedulian dan perhatian Polres Klungkung kepada masyarakat yang membutuhkan air bersih ini sudah rutin dilakukan di beberapa tempat di wilayah hukum Polres Klungkung. Pihaknya juga akan berkoordinasi dengan pihak pemerintah desa untuk kebutuhan warga terkait air bersih. “Semoga dengan bantuan ini bisa mencukupi kebutuhan air bersih bagi warga Banjar Kelodan, Desa Besan," harapnya.

Atas bantuan tersebut, salah seorang warga setempat I Nyoman Suarta mengucapkan terima kasih kepada personel Polres Klungkung yang sudah memberikan bantuan berupa air bersih. *wan

Komentar