nusabali

Bupati Ingatkan ASN Tak Pakai Narkoba

  • www.nusabali.com-bupati-ingatkan-asn-tak-pakai-narkoba

Bupati Bangli, I Made Gianyar, memimpin apel disiplin ASN di lapangan Kapten Mudita, Senin (21/1).

BANGLI, NusaBali

Bupati mengingatkan seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Bangli tidak pakai narkoba. Dikatakan, Bangli mendapat julukan sebagai kabupaten teraman se-Nusantara. Masyarakat Bangli dan ASN diajak menjaga dan mempertahankan predikat tersebut.

Para ASN diingatkan jangan mencoreng julukan sebagai kabupaten teraman se-Nusantara dengan perbuatan tercela. “Jangan ada ASN berkecimpung dalam di dunia narkoba. ASN harus bisa menjadi contoh yang baik di masyarakat untuk tidak menggunakan barang haram tersebut,” pinta Bupati Made Gianyar. Bupati juga menyampaikan masa jabatannya segera berakhir. “Saya minta maaf jika ada perbuatan, tutur kata, perilaku yang kurang baik. Mungkin banyak pula yang puas dan juga ada yang tidak puas atas kinerja selama ini,” sebutnya.

Bupati Made Gianyar mengklaim programnya sudah banyak terlaksana. Program yang belum tuntas akan dirampungkan di tahun 2020 ini. “Di anggaran 2021 nantinya saya akan lebih banyak serahkan kepada tim di Pemkab Bangli, termasuk juga program saya tentang apel disiplin,” imbuhnya. Ditegaskan, disiplin itu kunci sukses dalam pekerjaan. *esa

loading...

Komentar