nusabali

Korban Tabrak Lari, Warga Tewas

  • www.nusabali.com-korban-tabrak-lari-warga-tewas

Kecelakaan tabrak lari hingga renggut korban jiwa terjadi di jalan jurusan Denpasar – Singaraja tepatnya di kawasan Banjar Kukub, Desa Perean Tengah, Kecamatan Baturiti, Tabanan pada Rabu (15/1) sore.

TABANAN, NusaBali
Korbannya adalah I Ketut Pasek Kari, 49. Dia tewas setelah diserempet oleh mobil berwarna putih yang identitasnya tidak diketahui.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 18.30 Wita. Saat itu korban Ketut Pasek Kari, warga Banjar Dinas Lebah, Desa Suwug, Kecamatan Sawan, Buleleng, datang dari arah utara (Singaraja) hendak ke selatan (Denpasar) dengan mengendarai Honda Beat nopol DK 5125 GAG.

Ketika itu dia berjalan beriringan dengan satu unit mobil berwarna putih. Setibanya di lokasi kejadian, korban diserempet hingga terjatuh. Korban Ketut Pasek Kari diduga diserempet di bagian spion dan terjatuh di tengah badan jalan.

Akibat kecelakaan itu korban mengalami sejumlah luka dan patah tulang. Luka dialami di bagian dahi, lecet di bagian bibir bawah, lecet di bagian dagu, patah tertutup pada tulang selangkangan kanan, patah tertutup pada lengan kanan. Korban dibawa ke Rumah Sakit Semara Ratih di Desa Luwus, Kecamatan Baturiti, Tabanan, namun nyawanya tak bisa diselamatkan. Korban meninggal di RS Semara Ratih.

Kasatlantas Polres Tabanan Iptu Ni Luh Putu Wila Indrayani, mengatakan kecelakaan terjadi karena korban diserempet oleh mobil berwarna putih yang hingga kini belum diketahui. Saat diserempet, korban jatuh dan mengalami sejumlah luka, patah di paha dan di tangan. “Korban meninggal di RS Semara Ratih,” tuturnya. “Jenazah sudah dijemput oleh keluarga untuk dibawa ke rumah duka,” tandas Iptu Wila. *des

Komentar