nusabali

Will Smith Ngaku Kalah dari Tom Cruise

  • www.nusabali.com-will-smith-ngaku-kalah-dari-tom-cruise

Aktor Will Smith mengaku bahwa ia merasa dirinya lebih keren dari aktor Tom Cruise.

JAKARTA, NusaBali
Ia pun merasa mampu untuk melakukan adegan-adegan berbahaya di film tanpa bantuan stuntman seperti Tom Cruise. Will Smith yang kembali tampil dalam sekuel film 'Bad Boys' bersama Martin Lawrence itu merasa dirinya sanggup melakukan adegan-adegan berbahaya di film tersebut.

Namun bintang 'Bad Boys For Life' itu baru sadar jika dirinya tak sekuat dan sekeren Tom Cruise. "Aku mencoba untuk digantung. Ada beberapa adegan yang membuatku berkata,'Ooh'. Aku pun mencoba untuk melakukan semua adegan berbahaya itu. Aku seperti,'Aku lebih baik dari Tom Cruise!' Dan aku melakukan dua adegan berbahaya dan akupun berpikir,'(Ternyata) aku tak lebih baik dari Tom Cruise'," ujarnya seperti dilansir detik.

Tom Cruise memang dikenal sebagai salah satu aktor paling bugar di Hollywood. Aktor berusia 57 tahun itu selalu melakukan adegan berbahaya yang membuat semua orang tercengang.

Ia pernah tergantung di pesawat dan mendaki Burj Khalifa saat main di film 'Mission Imposible', berlatih bermain pedang sambil menaiki kuda di 'Last Samurai', hingga beraksi dengan sepeda motor bersama Cameron Diaz di 'Knight and Day'.

Sementara Will Smith harusnya tak merasa rendah hati, karena bahkan Superman atau Henry Cavill pun tak sanggup mengimbangi Tom Cruise saat tampil bersama di 'Mission : Imposible-Fallout'. *

Komentar